1. Startup

Fenox VC Tantang Anak Muda Indonesia Bangun Startup Lewat Kompetisi Startuppedia

Registrasi telah dibuka sejak 20 Januari dan akan ditutup pada 15 Februari 2016

Ekosistem startup di kawasan Asia Tenggara, termasuk Indonesia, tengah menunjukan pertumbuhan yang menggairahkan dalam beberapa tahun belakangan. Banyak ide yang telah lahir, tapi banyak pula yang tak berhasil lepas landas karena kehilangan arah. Fenox Ventures Capital coba memfasilitasi hal ini lewat ajang kompetisi Startuppedia ASEAN Challenge. Sebuah kompetisi yang menantang anak-anak muda di ASEAN, termasuk Indonesia, untuk melepaskan ide-ide kreatif sebagai pengusaha muda.

Startuppedia ASEAN Challenge adalah kompetisi unik dari Fenox VC yang ditujukan bagi para anak-anak muda di ASEAN untuk berani melepaskan kreativitas dan ide-ide terobosan sebagai seorang pengusaha muda. Fenox VC menjanjikan hadiah sebesar $50.000 bagi tim yang berhasil keluar sebagai pemenang dalam bentuk ekuitas. Selain itu masih ada program mentoring yang akan diberikan.

Lewat kompetisi Startuppedia ini Fenox VC ingin mencari startup yang berbasiskan layanan inovatif, membawa nilai unik untuk pelanggan, dan dapat melayani kebutuhan di dunia nyata.

Pendaftaran kompetisi Startuppedia ASEAN Challenge telah dibuka sejak 20 Januari 2016 silam dan akan ditutup pada 15 Februari 2016. Setelah itu akan akan diadakan proses penilaian kembali untuk memilih 30 startup terbaik. Yang menarik adalah, dari 30 startup yang terpilih tersebut akan melakukan pitch  secara virtual lewat video conference call dan diseleksi lagi untuk mendapatkan 10 yang terbaik.

Bagi peserta yang berasal di luar daerah Jabodetabek, dari negara-negara ASEAN, atau di luar Indonesia, validasi startup akan dilakukan secara online.

Kompetisi ini terbuka bagi semua mahasiswa segala jurusan dan universitas di ASEAN, juga bagi mereka yang telah lulus dalam jangka waktu dua tahun maksimal. Semua warga ASEAN yang belajar di luar negeri juga berhak untuk mengikuti kompetisi ini.

Peserta dapat mendaftarkan timnya yang terdiri dari minimal dua orang dan maksimal lima orang. Fenox VC juga tak memberikan batasan untuk komposisi tim yang mendaftar. Jadi, mahasiswa yang berasal dari jurusan berbeda, tingkat yang berbeda, bahkan yang berasal dari universitas berbeda dapat bergabung dalam satu tim.

Untuk mendaftar sebagai peserta dan juga informasi lebih jauh, Anda dapat mengunjungi tautan berikut.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again