1. Entrepreneur

Optimalkan Penjualan Online Anda dengan Fitur dan Layanan di Platform Jualo

Kembangkan Bisnis Anda dengan Fitur dan Layanan di Platform Jualo

Platform jual beli online telah menjadi sarana yang sangat populer di kalangan bisnis saat ini. Salah satu platform yang dapat dipilih untuk jual beli online adalah Jualo.

Jualo adalah sebuah platform digital yang menawarkan fitur dan layanan yang inovatif untuk mempermudah pengalaman jual beli online. Fitur dan layanan yang disediakan diharapkan dapat membantu penjual untuk mengoptimalkan penjualan mereka dan pembeli yang mencari pengalaman belanja yang aman dan nyaman.

Artikel ini akan membawa Anda untuk menjelajahi lebih dalam tentang berbagai fitur dan layanan yang ditawarkan oleh Jualo serta manfaat yang dapat diperoleh oleh para penjual. Baca artikelnya sampai habis, yuk!

Fitur dan Layanan Jualo bagi Penjual

Verifikasi Pengguna

Fitur ini hadir untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan terhadap penjual. Setiap penjual dapat melakukan verifikasi dengan cara melengkapi identitas yang diperlukan.

Iklan

Jualo menyediakan fitur pemasangan iklan bagi penjual yang menggunakan platform ini. Terdapat 2 (dua) jenis iklan yang dapat dipilih, yaitu Iklan Gratis dan Iklan Premium.

Bagi penjual yang belum pernah memasang iklan, ada baiknya jika mencoba penggunaan fitur Iklan Gratis terlebih dahulu. Namun, jika ingin mendapatkan kesempatan untuk iklan menjangkau target yang lebih luas dan mendorong produk cepat terjual, disarankan untuk beralih menggunakan fitur Iklan Premium.

Berbeda dengan Iklan Gratis, Iklan Premium memiliki tanda dan penempatan khusus. Iklan Premium akan ditempatkan di halaman pertama pada kategori iklan, sehingga lebih banyak calon pembeli yang akan melihat iklan. Pembayaran Iklan Premium dilakukan dengan menggunakan saldo Jualo Diamonds. Jadi, untuk menggunakan Iklan Premium, pastikan  Anda memiliki cukup saldo Jualo Diamonds, ya!

Jualo Diamond

Jualo Diamond adalah sebuah fitur saldo khusus pada akun Jualo yang digunakan untuk pembayaran penggunaan fitur Iklan Premium. Untuk mendapatkan saldo Jualo Diamonds, Anda bisa melakukan top up, seperti melalui credit/debit card, ATM/Bank transfer, Gopay, BCA KlikPay, OCTO Clicks, atau Indomaret.

Premium Banner

Fitur Premium Banner disebut juga dengan Jualo Bisnis. Fitur ini merupakan fitur khusus yang berfungsi sebagai media promosi dalam bentuk pemasangan banner iklan. Dengan fitur ini, penjual dapat memilih sendiri lokasi banner yang diinginkan dan penjual dapat mengukur efektivitas pemasangan banner. Jualo Bisnis bisa menjadi pilihan bagi penjual yang ingin meningkatkan eksposur bisnis.

Cara Menggunakan Jualo Bisnis

  • Masuk ke halaman Jualo Bisnis di https://bisnis.jualo.com/
  • Silakan Login dengan akun Jualo Anda
  • Pilih paket yang diinginkan dan lakukan pembayaran
  • Baca ketentuan dan unggah banner sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan
  • Banner akan melalui tahap verifikasi oleh tim Jualo dalam jangka waktu 1 x 24 jam. Jika lolos, banner akan segera ditampilkan pada halaman yang sudah dipilih.

Cara Top Up Jualo Diamond

  • Masuk ke halaman https://www.jualo.com/ dan silakan login ke akun Jualo Anda
  • Klik ikon orang yang berada di kanan atas, lalu pilih Iklan Saya
  • Klik Top up Diamonds
  • Pilih nominal untuk top up diamonds, lalu klik Bayar
  • Periksa kembali detail pesanan, lalu silakan pilih metode pembayaran yang diinginkan
  • Ikuti panduan dari metode pembayaran yang dipilih untuk menyelesaikan transaksi
  • Setelah menyelesaikan pembayaran, silakan konfirmasi dengan klik tombol Konfirmasi Pembayaran pada halaman Top Up Saldo dan saldo Jualo Diamond akan bertambah

Itulah berbagai fitur dan layanan dari Jualo yang dapat digunakan oleh penjual. Pastikan Anda mengenali setiap fitur dengan baik agar dapat memanfaatkannya dengan tepat dan mencapai pertumbuhan bisnis yang maksimal.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again