1. Entrepreneur

Kenali Berbagai Fitur dan Layanan Nyawer.co untuk Streamer dan Konten Kreator

Maksimalkan Penggunaan Akun Nyawer melalui Berbagai Fitur dan Layanannya

Sudah saatnya memberikan apresiasi yang lebih kepada streamer dan konten kreator favorit kita, dan di sinilah peran Nyawer.co. Nyawer.co merupakan salah satu platform yang menghubungkan para streamer dan konten kreator dengan para penggemarnya. Tidak hanya kemudahan untuk berinteraksi, penggemar juga memiliki kesempatan untuk memberikan dukungan finansial kepada kreator favorit mereka.

Dengan beragam fitur dan layanan unggulan yang dimiliki oleh Nyawer.co, pengguna dapat menjalin koneksi yang lebih erat dengan kreator yang mereka cintai dan mendukung kesuksesan mereka. Mari kita eksplorasi bersama fitur-fitur menarik dan layanan yang ditawarkan oleh Nyawer.co.

Fitur dan Layanan Nyawer.co untuk Kreator

Creator Menu

  • Dashboard: Berisi ringkasan terkait total jumlah dukungan, jumlah saldo, intensitas ditraktir, jumlah traktiran per bulan, jumlah supporter aktif selama 30 hari terakhir, dan link donasi.
  • Dukunganku: Pengguna dapat mengatur tampilan dukungan overlay pada feed donasi, detail pembelian pada feed donasi, dan detail pembelian pada karya. Selain itu, pengguna juga dapat mengecek data dukungan dengan menerapkan filter seperti status dukungan, tipe dukungan, metode pembayaran, dan fitur spesial.

  • Penarikan: Selain menampilkan data penarikan yang sudah dilakukan, kreator dapat melakukan pencairan dana melalui fitur ini. Silakan klik Ambil Tabunganmu, lengkapi rekening tujuan pencairan beserta nominal yang ingin dicairkan.

  • Overlay: Pengguna bisa melakukan berbagai pengaturan pada kolom ini, mulai dari pengaturan pemberitahuan, show off, countdown, roulette, videoshare, supporter, papan target, kode QR, text berjalan, papan peringkat, dan voting. Pengguna dapat mengubah konfigurasi, warna, teks, hingga mendapatkan link URL dan melakukan preview. Selain itu, menu ini juga memungkinkan pengguna untuk melakukan pengaturan pesan dukungan, pesan terima kasih, hingga mengaktifkan penggunaan fitur donasi spesial lainnya.

  • Integrasi: Menu ini membantu pengguna untuk megatur integrasi Discord dan Webhook.

  • Banned Donation: Berisi data donasi yang di-banned.
  • Informasi Kreator: Halaman ini berisi informasi akun kreator. Pengguna dapat melakukan pengaturan profil, menambahkan target, dan mengedit deskripsi. Selain itu, pengguna juga dapat mengatur SEO untuk halaman showcase dan gambar header.

  • Paket: Fitur ini memungkinkan pengguna untuk membuat paket karya. Pengguna dapat menambahkan nama paket, harga paket, deskripsi paket, dan kebutuhan lain terkait informasi paket yang akan dibuat.
  • Karya: Menu ini digunakan oleh pengguna jika ingin mengunggah dan melakukan pengaturan karya.
  • Kategori Karya: Agar mudah menemukan karya yang sudah diunggah, pengguna bisa mengklasifikasikan karya berdasarkan kategori yang diinginkan.
  • Post: Fitur ini digunakan jika pengguna ingin mengunggah postingan untuk penggemarnya. Tidak hanya postingan terkait karya, tetapi juga bisa melakukan voting.
  • Kupon: Kreator bisa membuat dan memberikan diskon yang berbeda dari tiap karya untuk penggemar.
  • Shout Settings: Fitur ini digunakan untuk mengatur permintaan video ucapan. Kreator bisa memilih untuk mengaktifkannya atau tidak. Jika ingin mengaktifkan, kreator perlu menentukan harga jasa dan harga komersil dari video pesanan penggemar.

User Menu

  • Profil: Pengguna bisa melakukan pengaturan akun seperti mengubah username dan nomor telepon, melakukan verifikasi no.mor telepon dan email, hingga mengubah kata sandi.

  • Riwayat Dukungan: Menampilkan hasil rekap dukungan yang sudah diterima.
  • Shout Orders: Menunjukkan daftar pesanan video dari penggemar.

Nyawer.co menghadirkan pengalaman donasi yang menarik, transparan, dan memberikan dampak nyata bagi streamer dan konten kreator. Dengan berbagai fitur inovatif dan layanan yang memperkuat hubungan antara penggemar dan kreator, Nyawer.co menjadi wadah untuk menyalurkan apresiasi dan dukungan kepada mereka yang telah menginspirasi dan menghibur kita.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again