1. Startup

Fitur Easy Reschedule di Traveloka Permudah Pengguna Atur Ulang Jadwal Keberangkatan

Hanya khusus penerbangan domestik, baru tersedia di website dan aplikasi mobile Android

Perusahaan teknologi penyedia layanan booking online hotel dan tiket pesawat Traveloka kembali menghadirkan inovasi terbaru bernama Easy Reschedule. Dengan fitur terbaru ini bagi pengguna yang telah melakukan reservasi bisa mengubah jadwal keberangkatan melalui laman Traveloka di website dan aplikasi mobile.

"Kini pelanggan bisa mengubah jadwal penerbangan secara online dan langsung di Traveloka, sehingga lebih menghemat waktu," ujar CEO Traveloka Ferry Unardi.

Tampilan fitur Easy Reschedule di aplikasi Android

Traveloka mengklaim fitur Easy Reschedule ini merupakan layanan pertama di Indonesia yang memudahkan pengguna untuk mengubah waktu dan tanggal keberangkatan juga mengganti maskapai penerbangan domestik.

Fitur Easy Reschedule ini bisa digunakan untuk pengguna yang telah melakukan pemesanan tiket pesawat pada penerbangan domestik dengan maskapai penerbangan Garuda Indonesia, Lion Air, Batik Air, Wings Air, Sriwijaya Air, Nam Air, Kal Star Aviation, Xpress Air, Trigana Air dan Aviastar.

Dengan 4 cara mudah dan cepat pengguna yang ingin memanfaatkan fitur Easy Reschedule ini bisa memilih submenu Pesanan Saya, kemudian pilih tombol Reschedule, pilih jadwal penerbangan baru. Setelah pembayaran telah dilakukan selanjutnya pengguna akan mendapatkan e-tiket baru yang langsung dikirim ke Traveloka App dan email dan dikenakan biaya Reschedule sebesar Rp 15.000 per orangnya.

Fitur Easy Reschedule saat ini baru bisa digunakan di aplikasi mobile platform Android, untuk iOS akan segera dirilis dalam waktu dekat.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again