1. Entrepreneur

Kenali Fitur Yukk, Solusi Payment Gateway untuk UMKM Indonesia!

Fitur Praktis Payment Gateway Yukk yang Bisa Mendorong Merkembangan Bisnis Anda

Online Payment Gateway Yukk dirancang dengan fitur khusus untuk mempermudah para pelaku bisnis dari berbagai skala dalam memenuhi kebutuhan finansial bisnisnya.

Perkembangan teknologi yang begitu pesat tidak diimbangi dengan kemudahan akses terhadapnya, sehingga Yukk hadir menjadi pilihan yang dapat diakses dengan mudah oleh berbagai kalangan pelaku bisnis, termasuk bisnis skala kecil. Tujuannya untuk membantu para pelaku bisnis agar mampu membangun sistem finansial modern yang kokoh sehingga akan mendorong perkembangan bisnisnya.

Dengan sistem integrasi tunggal yang disediakan Yukk, merchant dapat dengan mudah menerima transaksi online dari pelanggan. Yukk terintegrasi dengan berbagai metode pembayaran online seperti kartu kredit, virtual account, berbagai jenis e-Wallet maupun QRIS. Merchant juga dapat memberikan potongan harga kepada pelanggan yang bertransaksi secara online melalui payment gateway ini.

Merchant dapat menggunakan fitur Yukk tanpa ada biaya bulanan, biata pengaturan, maupun biaya perawatan sistem. Merchant hanya akan dikenakan biaya transaksi per pembayaran yang berhasil dikirim.

Berikut daftar biaya transaksi yang dikenakan:

  • Virtual account : Rp 3.750
  • Kartu kredit : 2,70%
  • E-wallet : 1,5 - 2,5%
  • QRIS : 0,7%

Fitur pembayaran online yang terintegrasi dengan Yukk

  • QRIS

Yukk telah terintegrasi dengan QRIS yang akan memudahkan pelanggan Anda melakukan transaksi di berbagai e-Wallet dan mobile banking, baik secara online di aplikasi maupun offline di gerai.

  • Kartu Kredit

Pilihan pembayaran dengan kartu kredit akan memungkinkan pelaku bisnis untuk mengembangkan jangkauan bisnis dan kemitraannya. Pembayaran kartu kredit yang disediakan adalah kartu kredit dari Visa, MasterCard, dan JCB. Layanan ini juga dilengkapi dengan fitur yang bisa mencegah terjadinya kecurangan dalam proses transaksi.

  • Virtual Account

Dengan virtual account yang disediakan, Pelaku bisnis tidak perlu lagi menyiapkan rekening bank untuk pembayaran pelanggan dan memeriksa secara manual. Cukup dengan satu virtual account dari Yukk, Anda dapat menerima pembayaran pelanggan dari berbagai bank.

  • e-Wallet

Integrasi Yukk dengan berbagai e-Wallet dapat memudahkan pelanggan Anda memilih metode pembayaran. Pembayaran dapat dilakukan dengan mudah dan cepat melalui Dana, Ovo, Shopeepay, dan LinkAja.

Sistem integrasi Yukk yang memudahkan bisnis Anda

  • APIs

Cukup menyambungkan dengan sistem API dari Yukk, Anda bisa menampilkan UI/UX Anda sendiri sesuai kebutuhan bisnis Anda tanpa dikenakan biaya tambahan.

  • Live URLs

Sistem yang mempermudah bisnis Anda dalam menerima pembayaran online hanya dengan mengirimkan live URL kepada pelanggan.

  • Web/Phone Checkout

Yukk juga menawarkan Anda untuk menggunakan UI dari Yukk yang terintegrasi dengan berbagai plugin seperti Magento, Shopify, WooCommerce, dan berbagai plugin lainnya.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again