1. Entrepreneur

Berbagai Fitur Unggulan Aplikasi Orderfaz Mudahkan Pelaku Bisnis Online, Ada Apa Saja?

Beragam fitur aplikasi Orderfaz, mulai dari pantau transaksi dari berbagai toko online, hingga fitur transaksi melalui WhatsApp

Masifnya pertumbuhan para pelaku usaha  online, diiringi dengan pesatnya perkembangan teknologi, menciptakan aplikasi yang memberikan berbagai  kemudahan. Salah satu yang memberi kemudahan bagi para pengusaha online adalah Orderfaz.

Adanya beragam fitur yang dimiliki aplikasi Orderfaz, seller dapat dengan mudah memantau semua transaksi dari berbagai toko online, impor produk dan integrasi ke banyak marketplaceKemudahan bertransaksi dalam satu aplikasi, hingga pemanfaatan fitur transaksi dari penjualan melalui WhatsApp dapat dilakukan dengan mudah.

Berikut berbagai fitur unggulan yang dimiliki oleh aplikasi Orderfaz. Yuk kita simak ada apa saja!

Fitur Aplikasi Orderfaz

Checkout Link

Anda dapat meningkatkan konversi penjualan. Fitur one-click checkout pada aplikasi Orderfaz dapat mempermudah pelanggan dan penjual, tanpa perlu mengisi informasi mereka dengan berulang. Data pelanggan akan tersimpan pada database.

Pengingat Transaksi

Fitur ini bertujuan untuk memberi notifikasi kepada pelanggan dengan maksud mengingatkan pelanggan untuk menyelesaikan transaksi atau melakukan pembayaran. Adanya fitur ini, akan meningkatkan konversi pendapatan Anda agar pelanggan segera menyelesaikan proses transaksi di toko Anda.

Storefront

Semua produk ada dalam satu link toko. Anda dapat membuat toko online Anda sendiri dengan mudah dan cepat. Toko online tersebut akan secara otomatis akan terhubung dengan Orderfaz Checkout. Pesanan akan dikelola dalam satu dashboard dengan praktis dan ringkas.

Kelola Transaksi

Permudah untuk pantau transaksi penjualan online. Anda dapat melihat status pembayaran pelanggan dan status pengiriman dengan mudah. Fitur ini memudahkan Anda untuk melihat daftar transaksi, baik yang masih dalam proses hingga yang sudah terselesaikan. Dengan begitu, Anda dapat mengetahui besaran penjualan tiap bulan dan laba yang didapatkan.

Keyboard Smartphone

Melakukan transaksi dengan pembeli melalui WhatsApp. Fitur ini disesuaikan dengan pasar Indonesia yang sering menggunakan aplikasi ini. Smart WhatsApp Keyboard yang digunakan penjual untuk menyelesaikan pesanan pembeli dengan mudah, serta menyelesaikan transaksi melalui WhatsApp. Fitur ini membantu penjual meninjau daftar pesanan, invoice, dan berbagi tautan produk untuk pembeli di WhatsApp.

Laporan Penjualan  

Segala proses transaksi yang berjalan dan telah terselesaikan akan direkam datanya pada menu laporan penjualan. Anda dapat dengan mudah melihat data transaksi keseluruhan toko Anda, sehingga Anda bisa melakukan evaluasi bisnis. Tidak perlu mencatat secara manual, dengan fitur ini Anda dapat mengunduhnya melalui website atau smartphone.

FazPay

Tersedia berbagai macam metode pembayaran, terdiri dari dompet digital untuk deposit pembayaran, melakukan pembayaran Cash on Delivery (COD), dan penarikan dana.

Kurir Pengiriman

Terdapat kemudahan dalam mengirim paket kepada pelanggan dengan menggunakan fitur kurir pengiriman. Anda dapat cetak label pengiriman dan panggil kurir pengiriman untuk pick up paket atau bisa juga drop off paket ke gerai terdekat di area Anda.

Buku Kontak

Simpan data pelanggan setiamu dalam satu tempat agar Anda dapat menjaga hubungan baik dengan mereka. Anda dapat dengan mudah menawarkan produk baru dari toko Anda, atau juga menawarkan voucher belanja yang sedang aktif di toko Anda. Memberi informasi apapun kepada pelanggan dengan adanya fitur Buku Kontak.

Dashboard

Aplikasi Orderfaz memudahkan pengguna dengan menyediakan beragam fitur untuk meningkatkan pengalaman berjualanmu yang dapat diakses melalui website dan smartphone. Pada dashboard, Anda dapat melihat data transaksi secara lengkap dan kelola penjualan dengan mudah dan praktis.

Dengan mengenali dan memanfaatkan produk serta fitur aplikasi Orderfaz, Anda dapat menggunakannya semaksimal mungkin untuk meningkatkan penjualan toko Anda. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again