1. Entrepreneur

Deretan Fitur Unggulan di Aplikasi Sejasa bagi Mitra Penyedia Jasa

Fitur bagi para mitra penyedia jasa di Sejasa, mulai dari fitur kode promo hingga geolocation

Penyedia jasa berbasis digital saat ini sudah semakin berkembang dan menjadi populer. Salah satu platform yang menyediakan berbagai macam layanan/jasa yaitu Sejasa.

Sejasa merupakan pltaform marketplace penyedia jasa yang menghubungkan pelanggan dengan berbagai macam kategori penyedia jasa profesional. Adanya Sejasa, pelanggan dapat membayar biaya jasa secara online untuk kategori jasa tertentu, dan lebih mudah untuk mempekerjakan penyedia jasa profesional.

Berbagai macam fitur disediakan oleh Sejasa untuk menguntungan mitra penyedia jasa, mulai dari fitur kode promo hingga geolocation untuk memudahkan pelanggan dalam menyesuaikan jarak lokasi dengan penyedia jasa. Lebih lengkapnya akan dijelaskan pada artikel ini, yuk kita simak!

Fitur Sejasa untuk Mitra

Kode Promo

Credit: Website Sejasa

Ini dapat digunakan untuk mendapatkan potongan harga dari pemesanan jasa di aplikasi Sejasa. Pelanggan dapat menikmati kode tersebut dan mendapat potongan harga. Penyedia jasa wajib memberi potongan harga sesuai dengan ketentuan promo yang tertera.

Fitur kode promo dapat menguntungkan bagi penyedia jasa dikarenakan, jumlah permintaan yang masuk akan semakin banyak. Hal ini dikarenakan pelanggan akan semakin antusias dalam melakukan permintaan. Penyedia jasa dapat memberikan diskon kepada pelanggan tanpa mengurangi keuntungan, karena pihak Sejasa yang akan menanggung biaya potongannya.

Reorder Pesanan

Fitur pesan ulang/reorder merupakan fitur yang memungkinkan adanya pengulangan pesanan oleh pelanggan yang pernah memesan jasa yang sama sebelumnya. Dengan kata lain, penyedia jasa mendapatkan pekerjaan secara berulang atau sama dengan permintaan yang sudah berhasil dilakukan sebelumnya.

Penyedia jasa yang mengambil permintaan pesan ulang akan mendapatkan keuntungan lebih berupa pemotongan credit point yang lebih kecil dari pemotongan saat mengambil permintaan biasa.

Kuitansi Online

Penyedia jasa (kategori service AC, kulkas, mesin cuci) tidak perlu lagi menyiapkan buku bon atau kuitansi. Fitur kuitansi online wajib digunakan oleh penyedia jasa.

Kuitansi ini memiliki fungsi yang sama dengan kuitansi biasa, di mana pelanggan dapat mengklaim garansi kepada Sejasa dengan menggunakan kuitansi online tersebut. Hal ini berhubungan dengan pembayaran mitra penyedia jasa.

Bonus

Fitur Bonus adalah sistem penghadiahan insentif berupa credit point kepada penyedia jasa yang berhasil menyelesaikan misi-misi yang Sejasa berikan. Tenggat waktu tergantung jenis misinya, ada misi harian, mingguan, bulanan, dan eksklusif (tanggal dan waktu tertentu). Misi terdiri dari 3 macam pencapaian, yaitu:

  • Mencapai target jumlah pekerjaan yang diambil.
  • Menyelesaikan pekerjaan sesuai target.
  • Memperoleh ulasan baik dari pelanggan. Bonus tersebut memiliki poin tersendiri dan bersifat akumulatif.

Autobook

Autobook bertujuan untuk membantu penyedia jasa terhubung lebih cepat dengan pelanggan. Apabila penawaran penyedia jasa untuk permintaan pelanggan yang bertanda autobook terpilih sebagai 3 penawaran terbaik, penyedia jasa akan langsung mendapatkan informasi kontak ke pelanggan. Permintaan yang tergolong sebagai Autobook memiliki tanda bertuliskan "Autobook" di atas nama pelanggan yang membuat permintaan jasa.

Geolocation

Fitur geolocation terdapat pada aplikasi mitra maupun pelanggan Sejasa. Fitur ini berfungsi untuk memudahkan mitra Sejasa dalam mendapatkan pekerjaan berdasarkan kedekatan jarak lokasi dengan calon pelanggan, sehingga waktu tempuh untuk melakukan pelayanan tidak memakan waktu lama di perjalanan.

Itulah berbagai fitur dari Sejasa yang dapat digunakan oleh para mitra. Pastikan Anda mengenal setiap fiturnya agar dapat memanfaatkannya untuk mencapai pertumbuhan bisnis jasa yang maksimal.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again