1. Startup

Flamingo Beta Sudah Bisa Diakses, Tawarkan Pengalaman Baru Travelling

Situs travelling baru kembali hadir. Flamingo didirikan oleh Bernadus Sumartok, mantan karyawan Kompas Gramedia digital yang kini tertarik dengan hingar bingar startup. Flamingo menawarkan berbagai paket perjalanan di seluruh Indnesia. Ini mungkin mirip dengan apa yang ditawarkan Valadoo yang baru saja memperbaharui layanan mereka, tetapi Sumartok mengatakan pada kami bakal ada beberapa perbedaan. Situs Flamingo sendiri masih belum berfungsi secara penuh sampai dengan peluncuran resmi mereka hari Selasa minggu depan.

Mari saya ceritakan kesan pertama tentang situs ini. Unsur warna merah muda yang terinspirasi dari burung flamingo mewarnai berbagai aspek situs. Cukup menyegarkan karena biasanya situs startup dihiasi dengan warna biru atau hijau. Situs ini juga cukup mencuri perhatian dengan menawarkan keindahan pemandangan Indonesia.

Setiap paket travel memiliki kuota orang tertentu, biasanya 5 orang. Flamingo mencoba untuk menawarkan pengalaman penuh, termasuk akomodasi, makan dan hal tertentu lain yang menjadi pusat atraksi perjalanan. Untuk proses pembayaran, Sumartok mengatakan bahwa Flamingo saat ini sedang mempersiapkan untuk mengintegrasikan layanannya dengan payment gateway supaya memudahkan konsumen dalam berurusan dengan sistem transaksi online.

Sementara Flamingo itu sendiri adalah tentang travelling, saya merasa bahwa situs ini mencoba untuk mendorong layanannya pada penemuan. Sebagai contoh, kita bisa menemukan kategori dalam travelling yang memfokuskan pada kuliner, fotografi, fashion, budaya atau seni dan kerajinan. Tidak melulu tentang keindangan pemandangan karena Indonesia kaya akan tempat yang menarik bagi turis.

Menarik untuk menantikan versi lengkap dari Flamingo.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again