16 September 2014

by wiku

Flipboard untuk Windows Phone Segera Hadir

Penantian pengguna Windows Phone yang ingin menikmati aplikasi Flipboard akan segera berakhir. Dikabarkan bahwa aplikasi pembaca konten ini akan segera mampir di toko aplikasi Windows Phone.

Seperti yang dikutip dari Phonearena, aplikasi Flipboard sudah masuk ke daftar aplikasi toko aplikasi Windows Phone namun masih dalam versi private beta.

Flipboard sendiri adalah aplikasi pembaca konten yang telah tersedia di beberapa platform antara lain iOS dan Android dan toko aplikasi Windows. Aplikasi ini diminati banyak orang karena keindahan desain (layaknya majalah) serta kemudahan yang diberikannya. Pengguna bisa membaca konten dengan menyenangkan, membagikan konten atau membuat 'majalah digital' dengan konten yang diisi sendiri.

 

Info menarik: 4 Aplikasi Anti Maling Untuk Android, iOS dan Windows Phone

 

Masih dari Phonearena disebutkan bahwa pihak Flipboard sendiri memang sudah memasukan rencana pengembangan aplikasi mereka untuk Windows Phone, sayangnya tidak ada tanggal pasti untuk rilisnya.

Sayangnya, pengguna Windows Phone yang perangkatnya di bawah 1GB RAM tidak akan bisa menggunakan aplikasi ini karena persyaratan spesifikasi minimal RAM-nya 1GB.

Pengguna Windows Phoene bisa bersabar sebentar lagi karena waktu rilisnya diperkirakan tidak lama lagi.

Gambar Phonearena dan Gambar header: Flipboard via Shutterstock.