Berita

Foodpanda Rilis Layanan untuk Korporasi di Indonesia

Memudahkan perusahaan mengelola pemesanan bagi karyawannya

Foodpanda mengumumkan telah merilis layanan untuk kelas korporasi. Dengan adanya layanan baru ini, Foodpanda berharap dapat membantu bisnis, perusahaan, atau organisasi untuk lebih mudah memperoleh pesanan makanan untuk anggota atau karyawan sebuah organisasi dengan lebih transparan.

Foodpanda dalam keterangan pers yang dimuat di situsnya menerangkan bahwa layanan baru ini masih tersedia terbatas untuk pasar India, Singapura, Hong Kong, Thailand, Indonesia, dan Filipina. Foodpanda menjanjikan untuk segera menambahkan layanan kelas korporasi ini di pasar Foodpanda secara global.

CEO Foodpanda Group Ralf Wenzel menyambut gembira peluncuran layanan baru mereka ini. Menurutnya, memudahkan karyawan dalam memesan makanan di kantor dapat meningkatkan motivasi mereka.

"Kami senang untuk menawarkan cara yang nyaman dan mudah bagi perusahaan dan karyawan untuk memesan makanan ke kantor. Kami menemukan bahwa segala keuntungan di kantor dapat meningkatkan motivasi karyawan secara signifikan dan (dengan) menawarkan fasilitas berbasis makanan dapat meningkatkan kepuasan karyawan," ungkap Ralf.

Layanan baru Foodpanda ini memungkinkan persusahaan lebih mudah mengelola layanan pemesanan makanan baik untuk individu maupun kelompok yang ada dalam perusahaan. Dengan jaminan kontrol penuh, dashboard online yang terintegrasi dan transparasi pesananan layanan ini diharapkan mampu memudahkan bagian akunting dan karyawan dalam pelaporan pengeluaran untuk pemesanan makanan.

“Pesanan yang dibundel menjadi faktur dua mingguan tersedia 24/7 untuk diunduh, menghilangkan kebutuhan untuk menjaga penerimaan kertas dan menghemat banyak waktu bagi karyawan dan [sistem] akuntansi.”

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter