2 January 2013

by wiku

Foto BlackBerry X10 Terbaru Perlihatkan Tampilan Perangkat dengan Lebih Jelas

Sebelum tutup tahun kemarin, foto bocoran BlackBerry X10 kembali muncul ke publik. Setelah sebelumnya muncul juga foto yang kurang jelas, foto kali ini lebih jelas memperlihatkan tampilan depan dari perangkat yang dikabarkan akan diperkenalkan tanggal 30 bulan ini.

BlackBerry X10 sendiri merupakan nama yang dirumorkan menjadi nama resmi dari perangkat terbaru BlackBerry, menggunakan sistem operasi BlackBerry 10, yang dilengkapi dengan keyboard Qwerty. Sedangkan rumor nama perangkat dengan layar sentuh dimanakan BlackBerry Z10.

BB X10 dikabarkan dipersiapkan RIM (produsen BlackBerry) untuk tetap menjaga pangsa pasar pengguna mereka yang gemar dengan keyboard. Ketersediaannya dikabarkan akan menyusul BB 10 dengan layar sentuh penuh yang akan pertama kali diperkenalkan.

Peluncuran global BB 10 yang akan dilakukan tanggal 30 Januari 2013 menjadi salah satu hal penting dan ditunggu-tunggu tahun ini. Kini telah memasuki bulan Januari, dan tentunya RIM semakin bersiap menyabut produk terbaru yang dikatakan menjadi penentu nasib RIM ini.

Sumber: N4BB dan CrackBerry.