1. DScovery

10 Referensi Jenis Foto Profil Aesthetic untuk Media Sosial Kamu!

Kamu mungkin kerap bingung untuk menampilkan apa bagi foto profil media sosialmu, tidak usah risau berikut referensi terbaik untukmu

Bukan menjadi sebuah hal yang baru lagi bahwa dalam platform media sosial para pemilik akun disuguhi fitur foto profil. Beberapa orang mungkin malas memasang tampilan foto profil mereka tersebut. Sayangnya, jika dibiarkan kosong begitu saja membuat profil menjadi terlihat kurang menarik.

Jika kamu sedang mengalami hal ini, tidak perlu lagi untuk merasa bingung. Kamu bisa menggunakan foto profil pada media sosial yang bisa menggambarkan dirimu. Biasanya, anak muda cenderung mencari foto profil dengan tema aesthetic yang terlihat keren dan menarik.

Berikut ini terdapat beberapa foto profil dengan tema tersebut yang bisa kamu jadikan sebagai pilihan. Siapa tahu ada yang membuatmu tertarik untuk menggunakannya.

Foto Anime

pinterest

Agar media sosial yang kamu gunakan menjadi menarik, kamu bisa memilih menggunakan foto profil anime yang aesthetic. Apalagi buat kamu yang senang nonton anime, maka foto tersebut akan terlihat menggambarkan diri.

Foto yang ada di atas terlihat bagus karena warnanya memberikan rasa tenang.

Selain itu, rasanya seperti berada di dalam film animasi yang menarik dan menceritakan mengenai kisah kehidupan yang penuh dengan plot twist. Pastinya masih terlihat sangat aesthetic untuk menyesuaikan dengan vibe yang kamu inginkan.

Foto Tokoh Kartun

pinterest

Foto profil media sosial kedua ini mungkin jenis yang sudah sering kamu lihat.  Jika kamu senang dengan gambar sejenis itu, foto di atas bisa menjadi pilihan yang cocok. Siapa tahu gambar tersebut juga bisa menggambarkan suasana hati yang sedang kamu rasakan.

Foto Animasi

pinterest

Selanjutnya dari foto profil media sosial yang bisa kamu gunakan yaitu dengan animasi. Pastinya gambarnya masih aesthetic dan terlihat menarik serta berbeda dengan gambar biasa.

Apalagi jika kamu sedang mencari gambar yang memiliki tone gelap tetapi masih terlihat bagus. Gambar di atas bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu gunakan.

Foto Blur

pinterest

Buat kamu yang masih mencari foto profil media sosial gambar satu ini bisa jadi pertimbangan. Apalagi untuk kamu yang senang dengan hal sederhana tetapi masih terlihat aesthetic.

Gambar di atas masih terlihat sederhana dan tidak banyak berubah dari penggunaan foto profil yang kosong. Akan tetapi, masih memberikan kesan yang misterius dan menarik jika dilihat oleh orang lain.

Foto Idola

pinterest

Banyak di antara kita pasti memiliki idola tertentu. Entah itu para penikmat hallyu, wibu, western, dsb. Rupa mereka yang enak dipandang barangkali juga bisa mengisi foto profil media sosialmu meski akhirnya nampak seperti fanpage.

Sayangnya foto profil yang satu ini tidak direkomendasikan untuk penggunaan Whatsapp khususnya untuk berkomunikasi profesional.

Foto Siluet

Pinterest

Entah itu foto sendiri yang membelakangi cahaya hingga nampak seperti bayangan, maupun animasi berbentu siluet. Kamu bisa menjadikan referensi foto ini sebagai pilihan untuk mengisi foto pofil media sosial kamu yang kosong itu.

Foto Profil "Kosong"

Pinterest

Jika kamu masih mau membuat foto profil media sosialmu nampak kosong mungkin contoh ini bisa jadi pilihan. Meskipun sebenarnya ini adalah foto, namun penampakan icon tersebut membuatnya foto profil "kosong"mu terlihat unik.

Foto Pemandangan Alam

Pinterest

Foto pemandangan alam yang pernah kamu kunjungi dna kamu potret juuga tidak boleh dilewatkan. Namun tentunya tidak sembarangan pemandangan yang kamu jadikan foto profil. Gambar di atas bisa menjadi referensi adanya fokus pada yaitu berupa 'jalanan' sebgaai objek utama.

Foto Benda Langit

Pinterest

Benda langit khususnya yang terlihat pada malam hari salah satu objek foto terbaik. Terlebih jika kamu berhasil memotretnya dengan sangat jelas. Benda langit tersbeut juga bisa kamu jadikan pilihan foto untuk mengisi profil media sosialmu.

Foto Kegiatan Favorit

Pinterest

Kamu pasti punya suatu hobi yang benar-benar kamu cintai. Kegiatan yang menjadi pelepas penat sampai kamu ahli terhadapnya. Cobalah ambil foto dengan aesthetic saat kamu sedang melakukan kegiatan tersebut. Contohnya foto ice skating di atas yang diambil dengan cukup menarik dan bisa dipampang sebagai foto profil media sosial.


Itulah beberapa referensi jenis foto profil untuk media sosialmu. Foto profil tersebut dapat menjadikan gambaran awal saat kamu terlihat oleh seseorang. Jangan sia-siakan kolom foto profil dan berkreasilah atas dirimu.

Dapatkan Berita dan Artikel lain di Google News

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again