Fujifilm Umumkan Printer Smartphone Instax Mini Link

Fujifilm Umumkan Printer Smartphone Instax Mini Link

Instax mini Link ini dibanderol Rp1.749.000
Fujifilm-instax-mini-link-8
Fujifilm-instax-mini-link-8

Teknologi mobile photography berkembang pesat dari tahun ke tahun. Saat ini kebanyakan smartphone dibekali multi kamera dan deretan fitur berbasis AI, foto ‘berkualitas’ bisa didapatkan dengan sekali menekan tombol rana.

Setelah diambil ke mana hasil foto tersebut pergi? Biasanya beberapa foto yang terpilih akan di-upload ke media sosial dan apakah Anda berniat untuk mencetaknya?

Fujifilm-instax-mini-link

Kemarin Fujifilm Indonesia telah merilis printer smartphone terbarunya, yaitu ‘instax mini Link’ yang memungkinkan kita mencetak foto berkualitas secara langsung dari smartphone.

Don’t just take, give”, foto-foto yang kita ambil tidak memiliki makna lebih jika hanya disimpan secara pribadi. Link pun hadir lebih dari sekadar alat cetak saja, melainkan sebagai sebuah penghubung sekaligus sarana komunikasi untuk mencetak berbagai koleksi foto-foto di smartphone yang kemudian digunakan sebagai cara menyampaikan perasaan, ekspresi, dan kenangan.

Instax mini Link ini dibanderol Rp1.749.000 dan bisa didapatkan secara pre-order melalui Blibli.com mulai tanggal 4 – 13 Oktober 2019. Fujifilm juga mengadakan acara pameran di Kota Kasablanka dengan tema “Smart Way to Share”, mulai dari tanggal 3 hingga 13 Oktober 2019.

Printer smartphone ini akan tersedia dalam tiga pilihan warna, dusky pink, ash white, dan dark denim. Ketiga warna dipilih lantaran instax mini Link ditargetkan untuk pria dan wanita.

Ukurannya cukup ringkas, mudah dibawa bepergian. Cara memakainya juga sangat simple, pertama unduh dulu aplikasi instax mini Link – ada di Play Store maupun App Store. Setelah itu, hubungkan dengan smartphone melalui sambungan Bluetooth.

Fujifilm-instax-mini-link

Ada banyak fitur yang ditawarkan pada aplikasi instax mini Link, dari print mode, simple print, video print untuk mencetak frame atau adegan tertentu pada video, instax camera, fun mode, match test untuk mencocokkan kompatibilitas dengan teman atau orang terdekatnya, dan party print – di mana beberapa pengguna dapat mengirim foto favorit mereka, kemudian Link akan menggabungkannya dalam satu cetakan foto yang unik dan fun.

Untuk pertama kalinya, Fujifilm menghadirkan teknologi motion sensor pada instax mini Link. Fitur ini berguna untuk jika para pengguna akan mengambil foto dari aplikasi maka Link dapat digunakan untuk mengontrol kamera smartphone dari jarak jauh. Pengguna bisa melakukan zoom in dan zoom out hanya dengan memiringkan bodi Link ke atas atau ke bawah.

Printer ini menggunakan kertas instax mini film, jadi kualitasnya terjamin. Sekali charge, instax mini Link dapat digunakan untuk mengeprint foto hingga 100 kali print.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Gadget
Artikel Populer
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…