1. Lifestyle

Game Android Baru Terbaik Oktober 2017 (Modern Combat Versus, Iron Marines, dll)

Oktober ini ada beberapa game terbaru yang siap jadi koleksi, cobain yuk!

Hampir semua hal di dunia ini bakal usang dan digantikan oleh yang baru. Begitu juga di industri gaming. Hanya sedikit judul yang mampu bertahan dalam waktu yang lama kecuali dengan hadirnya sekuel-sekuel baru. Pasalnya pengembang terus mencoba inovasi dan ide baru. Anda juga harus siap dengan perubahan, misalnya mengganti game lawas Anda dengan yang lebih segar. Kami punya beberapa pilihan, jika sudah siap untuk beralih.

Modern Combat Versus

https://youtu.be/xc_kI7_Oris

Salah satu game paling sukses Gameloft ini menawarkan tantangan 4v4 person first shooter yang menegangkan. Di judul terbaru ini Anda akan menjumpai peta yang lebih atraktif tapi juga memudahkan bidikan. Ada 12 agen yang bisa dipilih sebagai jagoan, tinggal disesuaikan dengan skill dan minat masing-masing.

Application Information Will Show Up Here

 

Iron Marines

https://youtu.be/wCHd9i-u5Dw

Game strategi ini mengusung gameplay yang tak jauh berbeda dengan game serupa lainnya. Hanya saja, di sini Anda akan disuguhi latar belakang yang sangat berbeda, ada sentuhan fiksi ilmiah dan juga dengan efek planet asing dan bawah laut yang menawan. Misinya adalah mempertahankan markas dari serangan musuh, latih pasukan Anda dan susun strategi bertahan dan menyerang dengan baik.

Application Information Will Show Up Here

 

The Guides Axiom

https://youtu.be/4C9CRAnwuTo

Game baru terbaik ketiga ini bertolak belakang dengan dua game di atas. Tantangan yang dihadirkan lebih ditujukan untuk menguji daya ingat Anda. Jadi, misinya adalah meminta Anda mengingat setiap dan bentuk objek yang nantinya bakal ditanyakan.

Application Information Will Show Up Here

 

Aka to Blue

https://youtu.be/riCWWNIEbfo

Bertarung dari dalam kokpit bukan tantangan yang mudah, jadi sebaiknya Anda coba dulu bertempur dalam permainan perang pesawat yang satu ini. Grafisnya sederhana, sesederhana gameplay-nya. Peperangan yang disajikan dengan sudut pandang vertikal ini menguji refrek untuk menghindar dan ketajaman mata untuk melihat ke mana arah tembakan lawan

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again