1. Lifestyle

Game Android Gratis Pendatang Baru (Hot Wheels, Turbo League, dll)

Pilihan game baru yang menghadirkan tantangan menegangkan sekaligus menyenangkan dalam genggaman

Tahun baru, game-nya juga harus baru dong! Tapi seperti permasalahan klasik para gamer mobile lainnya, memilih game di Play Store tak pernah mudah. Butuh tenaga, biaya dan juga waktu. Untuk itulah, redaksi Dailysocial hadirkan beberapa game Android yang baru saja rilis agar Anda tak harus melalui proses membosankan tersebut.

Hot Wheels: Race Off

https://youtu.be/fg3nikLfZaE

Tantangan ala Hot Wheels hadir dalam permainan adu kecepatan di layar smartphone Anda. Di peluncuran pertama ini sedikitnya ada 20 jenis mobil yang bisa Anda pacu dari balik kemudi, dan 40 lintasan dengan tingkat kesulitan dan karakteristik yang berbeda. Sembari menghindari rintangan, Anda juga bisa melakukan manuver, aksi melompat dan menggunakan booster untuk melaju lebih kencang.

Application Information Will Show Up Here

 

Turbo League

https://youtu.be/d1vV2l-WG3E

Turbo League adalah permainan kombinasi antara balap mobil dan sepakbola. Jadi, selain kemampuan untuk memacu roda empat mini, Anda juga harus dituntut untuk mempunyai akurasi dalam menendang bola melalui kokpit.

Application Information Will Show Up Here

 

Day R Survival

https://youtu.be/Q_btKvZi_5s

Sesaat setelah perang berkecamuk dan tembakan nuklir dilepaskan, dunia menjadi neraka yang dipenuhi oleh radiasi, racun, penyakit dan wabah kelaparan di mana-mana. Di situasi itulah Anda akan diposisikan, mencoba bertahan hidup dengan sumber daya yang serba terbatas sembari mencari anggota keluarga yang tersisa.

Application Information Will Show Up Here

 

Grumpy Cat's Worst Game Ever

https://youtu.be/7XMuyBoVQzs

Di saat-saat senggang, Anda lebih membutuhkan permainan sederhana yang cepat dan singkat tapi tetap menghibur. Grumpy Cat's Worst Game Ever adalah game Android terbaru yang berisi kumpulan game mini seperti itu. Anda dapat memilih bermain game apa setiap saat, ada tersedia banyak pilihan, semuanya menyuguhkan tantangan simple tapi memanjakan.

Application Information Will Show Up Here

 

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again