1. Lifestyle

Game Android Pilihan 1 - 6 Desember 2015

Game Android pilihan minggu ini didominasi oleh game bergenre defense, di antaranya Tower Madness 2: 3D Defense, Friendly Fire! dan DomiNations

Mengawali minggu pertama bulan Desember, sekaligus menjelang penutupan tahun, redaksi kembali menjumpai sobat DS dalam kolom rutin mingguan, game Android pilihan.

Apa saja pilihan untuk minggu ini? Berikut ulasan selengkapnya!

Tower Madness 2: 3D Defense

Bosan dengan Kingdom Rush Origins atau  Defense Zone? Kalau gitu, baiknya sobat melirik Tower Madness 2: 3D Defense yang merupakan sekuel kedua dengan judul yang sama. Sebagai generasi kedua, idealnya game mempunyai banyak peningkatan. Keinginan sobat terpenuhi, di sekuel ini pengembang meningkatkan level permainan dengan 70 peta dan 16 karakter alien yang bakal dihadapi. Dukungan Google Play Quests bakal bikin tantangan di setiap levelnya menjadi lebih menggigit.

Download: Google Play - Gratis

Friendly Fire!

Satu lagi game defense yang bisa sobat jajal, tapi karakter di game ini sepenuhnya berbeda dengan yang sudah-sudah. Siapa yang peduli dengan karakter jika gameplay yang disuguhkan lebih menarik, betul? Misi di Friendly Fire! adalah melindungi negara yang sobat bangun dari serangan musuh, artinya sobat harus membangun sistem pertahanan dan persenjataan yang baik. Untuk melakukannya, pengembang sudah menyiapkan semua alat yang dibutuhkan.

Download: Google Play - Gratis

Sling Kong

Tapi jika sobat lebih tertarik dengan karakter yang lucu, maka Sling Kong adalah pilihan yang tepat. Game simple tapi seru ini mengajak sobat menjadi Kong atau memilih sendiri satu dari 16 karakter untuk saling bersaing dengan teman sobat.

Download: Google Play - Gratis

DomiNations

DomiNations menyajikan pertempuran epic tanpa jeda, di sini sobat DS dituntut untuk mampu bertahan di perang dunia yang kejam. Bangun tentara sekuat mungkin, benteng sekokoh mungkin dan rekrut lalu latih para jenderal agar makin handal dan siap bertempur di medan terberat.

Download: Google Play - Gratis

Monster Castle

Game yang basic-nya tower defense ini dipoles dengan mekanis serangan yang satu tingkat lebih agresif. Jadi, alih-alih lebih banyak bertahan, sobat juga bisa sesekali melakukan serangan balik saat siap. Tapi sebelum itu, sobat harus menyusun strategi dan memperkuat barisan.

Download: Google Play - Gratis

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again