1. Lifestyle

Game Android Pilihan 13 - 19 April 2015

Seperti minggu lalu, TRL akan hadirkan 5 game Android yang bisa jadi koleksi terbaru Anda. Sebagian besar game yang TRL angkat dapat diunduh gratis, sebagian kecil berbayar.

Minggu ini ada beberapa judul yang cukup menarik untuk dimainkan, mereka adalah:

Rally Racer Drift

Walau bukan game balap terbaik, namun Rally Racer Drift punya banyak kelebihan ketimbang beberapa judul game balap lainnya. Pertama dari segi grafis, cukup baik terutama jika perangkat yang digunakan mendukung kinerja grafis tinggi. Kedua, kontrol yang cukup mudah dan responsif. Ketiga, ada 8 pilihan mobil yang lumayan memanjakan gamer.

Download: Google Play- Gratis

Info Menarik:Perang Besar Antar Hantu di Ghost Battle 2

Ace Fishing: Wild Catch

https://www.youtube.com/watch?v=vIF16owOkpg

Sobat yang ngakunya penggila mancing harus punya game ini. Bukan cuma karena grafisnya yang oke, tapi juga beberapa kelebihan yang membuat game terasa seperti aktivitas memancing sungguhan. Spot pemancingannya pun sangat beragam, Anda dapat memilih tempat memancing favorit atau mencoba tempat-tempat baru yang lebih menantang.

Download: Google Play - Gratis

Commando Adventure War

Memang benar Commando Adventure War adalah game perang, bermain di dalamnya berarti harus siap dengan pertempuran senjata api. Tapi dibandingkan game serupa lainnya, Commando Adventure War relatif lebih sederhana dan mudah dimainkan.

Download: Google Play - Gratis

Hero Sky: Epic Guild Wars

https://www.youtube.com/watch?v=qd64AhwNXDY

Bermain di Hero Sky: Epic Guild Wars harus punya jagoan yang tangguh. Satu-satunya cara adalah dengan bermain sesering mungkin, dengan begitu sobat mempunyai lebih banyak bonus dan pengalaman. Bergabung dengan komunitas (Guild) akan sangat membantu.

Download: Google Play - Gratis

Info Menarik:Filosofi Kopi Kini Hadir Untuk Para Gamer

Implosion - Never Lose Hope

https://www.youtube.com/watch?v=11a_9ymMWAI

Jika Anda mencari game yang futuristik dan pintar, judul ini bisa jadi yang Anda cari. Implosion - Never Lose Hope bercerita tentang sebuah generasi yang di ambang kepunahan. Anda harus berlomba dan berupaya menjadi yang terakhir selamat. Caranya? Cari tahu sendiri ya, unduh sekarang!

Download: Google Play - Gratis

Selamat hunting, coba salah satu atau semuanya untuk mendapatkan game Android yang sesuai dengan minat Anda.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again