21 March 2015

by Bambang Winarso

Game Android Pilihan 16 - 22 Maret 2015

Jelang penghujung Maret ini, sejumlah wajah game-game lama tapi seru kembali menghiasi halaman depan Play Store dan tertangkap oleh mata saya. Tanpa banyak pikir langsung saya ambil untuk jadi sajian kolom di minggu ini. Berikut selengkapnya.

Golden Manager - Real Football

Golden Manager merupakan game yang akan melatih Anda menjadi seorang pelatih sekaligus manajer sebuah klub sepakbola profesional. Di sini Anda dapat membuat klub sendiri, membeli pemain, menyusunnya dengan strategi pilihan dan menjual pemain jika dirasa butuh dana segar.

Info Menarik:Panduan Lengkap Membeli Aplikasi Android dengan Fasilitas Carrier Billing dari Indosat

Klub Anda akan mengikuti liga dan piala yang akan mempertemukan tim-tim besar di seluruh dunia. Untuk itu, penting sekali bagi Anda untuk mengembangkan tim dengan benar. Setiap keputusan akan membawa konsekuensi bagi tim.

Download: Google Play - Gratis

Real Steel Champions

Game yang diangkat dari film populer dengan nama yang sama ini mengajak Anda bertarung bersama robot-robot tangguh. Ada 17 robot yang dapat Anda pilih untuk mengarungi 100 lebih level pertarungan. Bagi Anda yang sudah menonton film-nya, dijamin lebih menjiwai permainan.

Download: Google Play - Gratis

Outernauts

Menjelajah dunia fantasi akan lebih asyik bila Anda melakukannya bersama judul game yang satu ini. Misinya adalah mengumpulkan sebanyak mungkin monster, melatihnya dengan benar dan memberi kekuatan untuk kemudian bertarung dengan musuh atau dengan pemain lain secara online.

Download: Google Play - Gratis

Info Menarik:Suka Film Interstellar? Ayo Mainkan Game Text Adventure-nya Gratis

Westbound: Gold Rush

Di game ini pemain akan diminta untuk membangun sebuah kota mulai dari pasar, rumah penduduk, tambang emas dan minyak, jalan, dan fasilitas umum lainnya. Perjalanan game ini tidak ada batas, jadi semakin banyak sumber daya yang Anda kelola maka makin maju kota tersebut.

Download: Google Play - Gratis

Frozen Synapse Prime

Game strategi premium ini terbilang baru, baru diunduh oleh 1000-an orang. Tapi ratingnya cukup bagus. Misinya adalah menyusun tim yang terdiri dari beberapa tentara terbaik untuk mengemban misi rahasia. Agar dapat berjalan lancar, Anda harus menyusun strategi yang tepat. Pengembang telah menyiapkan 40 misi untuk dijelajah.

Download: Google Play -  Rp 57.000

Itu dia 5 game Android pilihan untuk edisi akhir pekan ini, semoga salah satunya bisa jadi teman seru dalam menghabiskan hari libur Anda. Untuk game berbayar, Anda pelanggan Indosat bisa membelinya menggunakan layanan potong pulsa.