7 February 2015

by Bambang Winarso

Game Android Pilihan 2 - 8 Februari 2015

Selamat datang kembali di Trenologi, dalam kolom game Android pilihan yang selalu hadir di akhir pekan. Harapannya semoga game-game yang redaksi hadirkan mampu menjadi teman penghapus penat selama weekend. 5 Game sudah disiapkan, antara lain:

Survive! Mola mola!

Si ringkih Mola butuh bantuan Anda untuk bertahan hidup, ikan kecil ini ternyata walaupun habitat aslinya di air ia sangat rentan terhadap ancaman-ancaman kecil yang bisa membuatnya mati. Nah, di sanalah tugas Anda untuk menjaganya tetap hidup, tumbuh dan menjadi Mola dewasa.

Download: Google Play - Gratis

 

Info Menarik:Ingin Jadi Kapten Pesawat Luar Angkasa? Mari Mainkan Orion Trail

 

Spider-Man Unlimited

Dikemas dengan apik dan rapi, Spider-Man Unlimited ini menandai kecakapan Gameloft dalam membuat permainan berkarakter. Ada sentuhan apik yang sepertinya menjadi warna tersendiri dan memberikan kesan kuat bahwa inilah game buatan Gameloft.

Spider-Man Unlimited mengajak Anda melompati gedung dan menjelajah kota New York dengan kemampuan hebat si laba-laba jelmaan Peter Parker. Gameplay petualangan dikombinasikan dengan endless swinging yang apik, suguhan istimewa di Spider-Man Unlimited terlihat pada sisi grafisnya yang memukau.

Download: Google Play - Gratis

FIFA 15 Ultimate Team

Penggemar Barcelona atau bukan, sajian berkelas dijamin Anda dapati di game sepakbola FIFA 15 Ultimate Team ini. Kenikmatan permainan lewat konsol game kini dapat Anda rasakan pula di perangkat smartphone. Tombol-tombol kontrol game sangat mudah digunakan, grafis super jernih dan gesture pemain yang hampir seperti aslinya.

Tim-tim di FIFA 15 Ultimate Team selalu di-update sesuai dengan jendela transfer pemain sesungguhnya, tetapi  Anda boleh membangun tim sendiri dan melakukan belanja pemain sesuai dana yang dimiliki.

Download: Google Play - Gratis

 

Info Menarik:Yuk Belajar Matematika dengan Game Rocket Maths

 

Stormfall: Rise of Balur

Game ber-genre strategi MMO ini mengusung gameplay yang nyaris serupa dengan game MMO lainnya. Tak jauh dari cerita kerajaan, istana, monster, dan mengambit plot di masa lampau atau bernuansakan legenda.

Tapi disitulah kekuatan game jenis ini. Alur cerita dan dongeng yang disampaikan menjadi bumbu yang membuat gamer terhanyut seolah menjadi bagian dalam permainan.

Download: Google Play - Gratis

Upin & Ipin Playtime

Game ini lebih cocok sih untuk anak-anak, tapi tak ada salahnya Anda yang berusia dewasa mengunduh ke smartphone atau tablet Anda. Nanti bisa ditunjukkan ke anak, keponakan atau adik di rumah. Game ini selain untuk bersenang-senang juga bisa mendidik mereka.

Ada enam jenis permainan yang ditawarkan meliputi game teka-teki, mewarnai, menemukan perbedaan dan objek tersembunyi. Sangat lengkap!

Download: Google Play - Gratis

 

Bagaimana, ada yang oke? Ada dong. Tapi jika belum ada, tenang. Masih ada banyak game Android pilihan yang dapat Anda temukan di tautan ini.