1. Lifestyle

Game Android Pilihan 23 Februari - 1 Maret 2015

Kolom game Android pilihan minggu ini kedatangan 5 game yang punya karakter terkenal. Saya yakin Anda mengenali karakter-karakter yang ada di game ini. Karena karir mereka justru diawali dari film animasi, yang mungkin saja jadi tontonan masa kecil Anda dahulu.

Langsung saja, ini dia selengkapnya!

Angry Birds Star Wars II Free

Masih ingat dengan film Star Wars yang melegenda itu kan? Jika lupa, pas sekali karena sekumpuluan "burung marah" ini akan mengajak Anda untuk mengingat kembali nama-nama seperti Anakin, Mace Windu, Jango Fett dan menjadi salah satu jedi atau sith master.

Download: Google Play - Gratis

Info Menarik:Pengejar Harapan Palsu, Game Bertema Cinta dari Anoman Studio

Godzilla - Smash3

Game ini sebenarnya game puzzle ya, bukan game action. Jadi, agar Anda tidak kecewa nantinya setelah melihat permainan di dalamnya kok tidak "seheboh" dan segarang gambar-gambar yang ditampilkan. Tapi gameplay Godzilla - Smash3 cukup unik dimana Anda harus punya penghilatan yang tajam untuk mencocokkan blok demi blok demi melancarkan serangan.

Download: Google Play - Gratis

Sonic 4 Episode II LITE

Game Sonic sudah populer jauh sebelum era Android menginvasi Symbian dan Java, judul dengan karakter yang sama juga sempat booming kala konsol Sega masih jadi mainan populer. Namun di era Android judul, gameplay dan level permainan Sonic makin kaya dan beragam. Sonic 4 Episode II LITE ini adalah salah satunya.

Info Menarik:Game Batman: Arkham Knight Akan Menutup Kisah Batman

Download: Google Play - Gratis

Snoopy's Street Fair

Game ini bisa dikategorikan sebagai game simulasi karena para gamer ditantang untuk mampu membuat dan menjalankan sebuah acara semacam bazaar yang menjual beragam item. Pemain juga dapat memilih dekorasi dan item sesuai keinginan.

Download: Google Play - Gratis

Thor: TDW - The Official Game

Bagi yang sudah pernah menonton film aslinya, saya yakin tidak akan kesulitan untuk mengetahui siapa sih Thor dan apa kehebatannya. Dengan senjata yang sama, Thor dalam hal ini adalah Anda harus mampu mencegah Malekith dari upayanya menguasai Nine Worlds. Tapi tenang, Anda akan dibekali banyak kemampuan tambahan untuk menggempur pasukan musuh.

Download: Google Play - Gratis

Demikian 5 game Android yang menjadi tamu istimewa di kolom ini, jangan lewatkan 5 game oke lainnya yang akan kembali hadir di akhir pekan mendatang.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again