Game Android Pilihan 28 April - 3 Mei 2014

Game Android masih menjadi primadona di ranah smartphone, bermain game terbukti ampuh menghilangkan jenuh dan stress, apalagi untuk menemani akhir pekan setelah enam hari penuh berkutat dengan pekerjaan yang melelahkan. Di akhir pekan ini TRL kembali akan ulas 5 game Android pilihan yang bisa jadi teman baru bagi sobat.

Tanpa berlama-lama, ini dia 5 game Android pilihan versi TRL untuk edisi 28 April hingga 3 Mei 2014.

Hello Hero

Game Android pilihan pertama adalah Hello Hero, game ini mengusung genre Role Playing Game atau RPG di mana Anda diminta untuk membangun sebuah tim berupa sekumpulan ksatria dengan karakter yang berbeda. Dengan memanfaaatkan kekuatan para ksatria Anda harus mampu mengalahkan pemain lain dan mempertahankan dunia Anda dari serangan musuh.

 

Info Menarik: Resmi Menjabat, Angela Ahrendts Jadi Satu-Satunya Perempuan di Jajaran Eksekutif Apple

 

Setiap kali Anda berhasil menyelesaikan misi Anda akan mendapatkan yang namanya Carat yang nantinya dapat Anda pergunakan untuk mendapatkan kemampuan yang ekstra pada jagoan Anda. Tampilan 3D yang menawan kian memudahkan siapapun yang baru pertama kali bergabung, jadi jangan minder, ayo mainkan sekarang.

Download: Google Play - Gratis

Fruit TokTok

Game bergenre puzzle ini sangat cocok dimainkan bersama keluarga karena mendukung mode permainan multiplayer di mana Anda bisa saling berlomba untuk menjadi pengumpul poin tertinggi. Gameplay cukup mudah karena yang perlu Anda lakukan adalah mencocokan buah yang muncul dengan teka-teki yang tersembunyi.

Game ini bisa dimainkan oleh maksimal 4 pemain, namun di mode single pun game ini tak kalah seru sebab ada 60 misi yang harus Anda selesaikan agar menjadi yang terbaik.

Download: Google Play - Gratis

Little Empire

Bosan dengan game-game 'biasa' atau tak tertarik dengan game di atas, sobat TRL bisa beralih ke game 3D yang satu ini. Namanya Little Empire, dari namanya sobat pastinya sudah dapat sedikit pandangan akan seperti apa permainan yang ditawarkan oleh game ini.

Benar sekali, di game ini Anda diminta untuk memilih satu jagoan dan senjata favorit kemudian menjelajah wilayah yang ada untuk ditaklukkan. Tapi, ternyata tantangannya tak semudah yang dibayangkan karena setiap wilayah dihuni oleh ksatria yang tak kalah hebat. Di situlah menariknya game ini.

 

Info Menarik: TCL Luncurkan T2, Microconsole Game Empat-Core Berbasis Android

 

Ada 3 ksatria yang bisa Anda pilih, masing-masing mempunyai kesaktian yang berbeda. Saat memulai permainan Anda dibekali 12 pasukan yang super tangguh.

Download: Google Play - Gratis

Hoplite

Game ini mungkin tak memiliki tampilan semenawan Little Empire atau Hello Hero, tapi jika bicara strategi game ini patut disejajarkan dengan keduanya. Tingkat kesulitan game ini terbilang tinggi, di mana Anda hanya mempunyai ruang gerak yang sempit namun dituntut menyelesaikan misi dengan sempurna.

Akibatnya untuk setiap gerakan, Anda harus berpikir dua kali terlebih dahulu atau usaha Anda akan sia-sia. Namun jika misi berhasil Anda selesaikan, maka Anda berhak mendapatkan reward yang dapat dimanfaatkan untuk menyelesaikan tantangan berikutnya.

Download: Google Play - Gratis

CSI: Hidden Crimes

Game Android pilihan yang terakhir ini relatif baru, atau mungkin TRL saja yang baru menemukan. Tapi game ini sangat menarik, terlepas suka atau tidak dengan serialnya. Penulis secara pribadi sangat menyukai serial CSI mulai seri New York, Miami hingga Las Vegas. Jika sobat belum pernah dengar serial CSI, tak jadi soal karena di game ini sobat akan lebih paham sebenarnya game ini bercerita tentang apa.

 

Info Menarik: Acer Luncurkan Tablet Iconia One 7 dan Iconia Tab 7

 

Game ini menantang Anda sebagai pemain untuk menemukan objek tersembunyi di sebuah tempat kejadian perkara. Setiap misi sudah barang tentu tidak akan membuat Anda merasa lebih baik karena tantangannya akan lebih sulit dibandingkan misi sebelumnya. Jadilah tim D.B. Russell dan pastikan Anda berhasil memecahkan misteri guna menyelesaikan kasus yang sedang ditangani.

Download: Google Play - Gratis

Selesai sudah TRL membawakan 5 game Android pilihan untuk edisi 28 April hingga 3 Mei 2014. Sejumlah game mungkin tak sesuai untuk anak-anak, untuk itu sebagai orang yang lebih dewasa Anda harus dapat memberikan pengertian kepada mereka. Jika membutuhkan game khusus anak-anak, Anda dapat mengklik tautan ini.

Selamat berakhir pekan dan sampai jumpa.