Dark
Light

Game Android Pilihan 29 September – 5 Oktober 2014

2 mins read
October 5, 2014

Game Android pilihan edisi minggu ini akan mengangkat kembali sejumlah game balap Android yang paling menarik. Beberapa edisi lalu game kategori yang sama sudah pernah kita angkat, namun karena jumlah game di kategori ini sangat banyak jadi tak ada salahnya kita ulas kembali beberapa yang cukup menarik.

Beach Buggy Racing

Beach Buggy Racing

Game balap Android pertama yang masuk dalam daftar game pilihan adalah Beach Buggy Racing. Aturan main game ini sama seperti game-game balap lainnya, bedanya di game ini ada semacam fitur-fitur baru yang membuat permainan makin menarik. Misalnya tiga penambah tenaga seperti odgeball Frenzy, Fireball dan Oil Slick.

 

 

Info Menarik: Smartfren Coba Bangkitkan Kembali Layanan e-Money Uangku

 

 

Pembalap ditantang untuk mencoba 6 mode game dengan track balap 3D berjumlah 12 buah, dimana masing-masing track membutuhkan ketrampilan yang baik untuk menjadi yang tercepat.

Download: Google Play – Gratis

Road Riot Combat Racing -Tango

game balap android

Game balap Android berikutnya Road Riot Combat Racing yang merupakan gabungan dari game balap dan game perang. Selain berupaya menjadi yang terdepan, di game ini pemain harus mampu menjatuhkan lawan-lawannya dengan menggunakan senjata yang sudah dipersiapkan.

Senjata, kendaraan dan track yang diinginkan dapat dipilih sebelum balapan. Ada 15 level permainan dan tiap level menghadirkan tantangan yang berbeda, makin tinggi sudah barang tentu makin sulit. Aturan mainnya, melaju cepat dan tembak musuh dengan akurasi tinggi, tapi itu saja tidak cukup yang tak kalah penting, jangan sampai tertembak.

Download: Google Play – Gratis

Highway Rider

game balap Android

Highway Rider merupakan salah satu game balap Android terpopuler di Google Play, setidaknya ada 50 juta orang yang sudah merasakan sensasi permainan ini. Aturan mainnya, Anda akan menyusuri jalan raya di 4 kota berbeda. Melajulah dengan kecepatan maksimal tanpa jatuh tentunya, dan jadilah yang terdepan.

 

 

Info Menarik: KPK Coba Cegah Tindakan Gratifikasi Dengan Merilis Aplikasi Mobile ”Gratis”

 

 

Pengembang telah menyediakan semacam tool modifikasi untuk merubah warna atau mengganti aksesoris motor Anda sehingga tampak lebih gaya.

Download: Google Play – Gratis

CSR Classics

game balap pilihan

Pilihan game balap Android berikutnya adalah CSR Classics. Game balap yang satu ini punya kelas berbeda, ditunjukkan dengan kualitas grafis yang ditawarkan. Kemudian pilihan mobil dari merk-merk dunia seperti Shelby Mustang GT500, Ford GT40, Plymouth Superbird, BMW, Chevrolet, Dodge, Ford, Mercedes, Plymouth, Pontiac dan Shelby.

Jika tak puas dengan oprekan standar, Anda dapat melakukan modifikasi lanjutan baik untuk mendongrak performa atau sekedar membuatnya tampil makin garang.

Game balap ini juga didukung fitur multiplayer sehingga saat mesin tak lagi mampu menghadang laju jagoan Anda, silahkan tantang pemain berbakat lain dari seluruh penjuru dunia.

Download: Google Play – Gratis

Road Warrior

Road Warrior

Jika CSR Classics belum mampu menjawab kebutuhan Anda, coba game balap Android pilihan terakhir ini, Road Warrior. Dari namanya saja sudah menyeramkan, memang benar. Di permainan ini Anda bukan hanya mengadu kecepatan tetapi juga saling menghancurkan.

Terdapat dua pilihan permainan, single dan multiplayer. Kedua kubu akan saling berhadapan untuk mengadu kecepatan sembari saling menjatuhkan. Aturan mainnya bebas, segala upaya boleh dilakukan.

Download: Google Play – Gratis

Itu dia 5 game balap Android yang menjadi game pilihan kita di minggu ini. Semua game dapat diunduh secara gratis dari Play Store, namun sebagian besar fitur premium di dalamnya tidak tersedia gratis. Mainkan dengan bijak dan awas, jangan lupa waktu.

Previous Story

Telkom dan Jasa Marga Sepakat Kembangkan Bisnis Fiber Optik

Next Story

Kurio Becomes a Hit, Postpones Monetization Plans

Latest from Blog

Don't Miss

Jadwal rilis The Division Resurgence

Game Mobile The Division Resurgence Resmi Dapatkan Jadwal Rilis

Dalam perhelatan acara Ubisoft Forward Live pada 13 Juni 2023
Game Android terbaik 2022

Daftar Pemenang Game Android Terbaik 2022 Diumumkan

Seperti tiap tahunnya, Google selalu mengadakan Google Play Awards yang