13 April 2014

by Bambang Winarso

Game Android Pilihan 6 - 12 April 2014

Jumpa kembali dengan saya di kolom yang paling keren, game Android pilihan. Seperti di edisi-edisi sebelumnya, TRL hari ini akan mengulas 5 game Android yang berhasil masuk dalam radar dan masuk dalam koleksi game pilihan TRL.

Tanpa berlama-lama, ini dia 5 game Android pilihan edisi 6 - 12 April 2014.

SUMMON MASTERS

Game Android pilihan dibuka oleh Summon Masters yang merupakan game bergenre RPG yang menuntut kejelian Anda dalam menyusun strategi secara live agar tidak dikalahkan oleh pemain lain. Tugas Anda adalah mengalahkan koloni-koloni yang dimainkan oleh pengguna lain, setiap kali berhasil menjadi pemenang Anda berhak atas poin yang bisa ditukarkan dengan senjata baru.

 

Info Menarik: Belum Sempat Membeli Titanfall? Sekarang Adalah Saat yang Tepat

 

Konsep permainannya tidak sulit, tetapi karena genre RPG memang dikenal kompleks sehingga dibutuhkan waktu untuk dapat memainkan game ini dengan benar.

Download: Google Play - Gratis

LEGO Juniors Quest

Karakter dalam permainan lego kini dapat Anda mainkan di game berjudul LEGO Juniors Quest. Misinya adalah mencari kucing yang hilang, terdengar kekanak-kanakan ya? Anda benar, game LEGO Juniors Quest ini memang lebih cocok dimainkan oleh anak-anak, tetapi Anda boleh kok mendampingi buah hati sambil menghabiskan akhir pekan.

Selama pencarian, Anda akan menemukan berbagai karakter yang memainkan peran berbeda. Dibutuhkan kreativitas dan juga kejelian untuk menyelesaikan setiap tantangan. Game ini akan merangsang daya pikir anak, tetapi sebagai orang tua Anda wajib untuk mengatur waktu buah hati.

Download: Google Play - Gratis

Top Farm

Game Android pilihan yang satu ini paling cocok dimainkan bersama keluarga. Ada banyak hal yang bisa dipelajari anak, di mana anak bisa belajar untuk mengelola peternakan. Meskipun hanya bersifat virtual, namun gameplay yang sederhana cukup menarik.

 

Info Menarik: Kumpulan Aplikasi Kalender Gratis Untuk PC

 

Gameplay-nya tak begitu rumit, Anda diminta untuk mengelola peternakan dan melakukan semua kegiatan mulai bercocok tanam, beternak ayam dan hewan lainnya lalu menjual hasil peternakan untuk mendapatkan uang. Uang yang didapat bisa digunakan untuk membeli bibit, hewan ternak atau peralatan baru.

Download: Google Play - Gratis

Ice Rage: Hockey Free

Untuk yang hobi permainan olahraga silahkan coba game Ice Rage: Hockey Free ini. Total ada 4 pemain yang terlibat dalam setiap pertandingan, seperti konsep permainan hockey Anda harus berhasil memasukan bola ke gawang lawan. Yang paling banyak kebobolan kalah dan yang menang berhak mendapatkan poin.

Tampilan 3D memudahkan pemain untuk menangkap pergerakan bola, terlebih game ini sudah dimainkan oleh 2 juta orang, jadi tak ada alasan untuk meragukan kualitas Ice Rage: Hockey Free.

Download: Google Play - Gratis

TheEndApp

Dalam permainan ini Anda satu-satunya orang yang selamat dari bencana kiamat, untuk bisa bertahan Anda harus mampu mengumpulkan sebanyak mungkin bekal dalam hal ini tentunya dikonotasikan sebagai koin dan juga poin. Jangan berhenti berlari jika tak ingin terkena api dan jebakan tersembunyi lainnya.

 

Info Menarik: Google Glass Akan Dirilis Secara Terbatas Tanggal 15 April Besok

 

Game ini dirancang dengan tampilan 3D dan terdapat 100 level lebih yang bisa Anda jelajahi sepuasnya. Jika bosan dengan karakter game, pilih satu dari lima karakter lain yang disediakan.

Download: Google Play - Gratis

TheEndApp menjadi sajian penutup yang mengakhiri perjumpaan kita di kolom game Android pilihan edisi 6 - 12 April ini. Jangan lupa untuk terus mengikuti edisi terbaru minggu depan. Agar tidak ketinggalan infonya, likes fan page Facebook TRL di tautan ini atau follow akun Twitter TRL di @trenologi.