13 July 2014

by Bambang Winarso

Game Android Pilihan 7 - 13 Juli 2014

Game Android pilihan edisi minggu kedua Ramadhan ini akan mengangkat 5 game Android dari berbagai kategori, berbeda dengan edisi sebelumnya yang hanya fokus ke satu kategori.

Tapi sebelumnya, TRL ucapakan selamat berakhir pekan bagi sobat pembaca setia TRL, dan bagi yang tetap bekerja di hari ini tetap semangat walaupun mungkin sedang berpuasa. Semoga kolom game Android pilihan bisa jadi teman paling tepat di momen apapun.

RE-VOLT 2 : Best RC 3D Racing

Satu lagi opsi game keren bagi sobat yang gemar dengan permainan yang mengadu kecepatan. Game Re-Volt 2 ini merupakan sekuel kedua dari game Re-Volt yang juga menuai sukses. Di game ini tujuannya cuma jadi yang tercepat - seperti game balap pada umumnya - namun menariknya di sini Anda bisa memilih jenis kendaraan mulai formula, sport, monster hingga truk.

Berbagai lintas balap dan mode balapan juga tersedia untuk ditaklukkan, namun tentunya tak semudah itu. Sebab di mode Grand Prix Anda harus mengalahkan pembalap lain dari belahan dunia yang berbeda.

Download: Google Play - Gratis

Voxel Rush: 3D Racer Free

Game balapan yang ini unik, karena Anda tidak akan mengarungi lintasan balap seperti pada umumnya tetapi hanya berupa lintasan panjang dengan rintangan di sepanjang badan jalan. Anda seolah-olah berada di belakang kemudi dengan sudut pandang dari dalam kendaraan.

 

Info Menarik: HEXO+ Adalah Drone Videographer Untuk Petualang dan Pecinta Olahraga Outdoor

 

Di versi terbaru Voxel Rush: 3D Racer Free Anda dapat menantang pemain lain untuk duel dan menjadi yang tercepat. Untuk jadi pemenangnya pemain harus pandai-pandai memanfaatkan item-item bonus yang bertebaran di sepanjang jalan. Item-tem tersebut dapat digunakan untuk meningkatkan tenaga dan kecepatan.

Download: Google Play - Gratis

Transformer Age of Extinction

Game ini adalah game resmi untuk film Transformer terbaru Age of Extinction. Tampilan 3D game combat runner ini mengajak Anda untuk bermain sebagai Autobot dan menghancurkan Decepticon.

 

Info Menarik: BBM Untuk Windows Phone Masuki Versi Beta, Daftar Sekarang!

 

Karena bergenre runner maka Anda akan berlari sambil menghancurkan musuh dengan menghantamnya atau berubah bentuk menjadi mobil layaknya di film. Anda bisa meng-upgrade senjata atau memilih hero yang akan digunakan.

Download: Google Play - Gratis

AIR RACE 3D

Balapan tidak hanya bisa dilakukan dari kendaraan roda dua atau empat, di udara pun Anda dapat saling memacu kecepatan. Seperti yang ditawarkan oleh Air Race 3D ini, di mana pemain akan ditantang untuk saling berpacu dari kokpit pesawat yang terdiri dari Boeing, jet dan airbus.

Anda dapat mengatur sudut pandang layar untuk mendapatkan posisi yang paling nyaman, tampilan 3D juga dipastikan membuat pandangan dan sensasi permainan kian terasa nyata. Terdapat pula beberapa dunia dan misi yang dapat Anda jelajahi guna memperoleh tambahan poin. Sayangnya untuk dapat mengganti pesawat, Anda harus merogoh kocek. Tetapi menikmati tantangan dengan pesawat standar sudah cukup memberikan hiburan yang berkelas.

Download: Google Play - Gratis

Battle Nations

Game Android pilihan terakhir ini mengusung genrecombat strategy di mana pemainnya diminta untuk melatih para tentara yang dipunyai agar keahlian perangnya makin sempurna. Setelah itu pemain dapat menyusun strategi untuk menyerang musuh di suatu wilayah.

 

Info Menarik: Silmee Bar type, Wearable Device dari Toshiba, Akan Diluncurkan di Bulan September

 

Bukan hanya soal menyerang, Anda juga harus meningkatkan pertahanan dengan cara membangun benteng, menara dan barak pasukan sebab tidak selamanya Anda menyerang. Ada kalanya lawan akan menyerang Anda sewaktu-waktu. Perjalanan Anda di game ini bukan sebentar, sebab ada 500 misi yang harus diselesaikan. Untuk itu manfaatkan 100 prajurit dan tingkatkan persedian amunisi dan senjata Anda.

Download: Google Play - Gratis

Battle Nations jadi sajian penutup game Android pilihan edisi minggu kedua bulan Juli ini. Sampai jumpa di edisi berikutnya, tentu dengan game Android pilihan lain yang lebih oke.