1. Lifestyle

Game Android Pilihan Akhir Pekan Ini (Enneas Saga, Honkai Impact 3, dll)

Kumpulan game dari 5 genre berbeda yang bakal menemani akhir pekan sobat

Rutin hadir di akhir pekan, kolom ini akan menemani sobat menghabiskan akhir pekan baik yang memilih tetap di rumah atau yang sedang mengunjungi keluarga di luar kota.

Di edisi pekan ini tak ada satu genre yang mendominasi, masing-masing judul mewakili satu genre dan rasanya ini kombinasi paling adil, supaya teman-teman bisa menemukan satu judul terbaik sesuai minatnya masing-masing.

Enneas Saga

https://youtu.be/rYcEeq2DCL4

Game yang pertama diberi judul Enneas Saga, sebuah permainan bergenre RPG yang mengedapankan petulangan, aksi dan pertempuran. Dalam permainan ini, Anda bakal memulai petulangan berburu 300 dungeon terbaik, kemudian menggunakan beberapa Hero andalan untuk menjelajahi dunia virtual.

Application Information Will Show Up Here

Juice Cube

https://youtu.be/5DUFWmleZh4

Juice Cubes mengusung konsep klasik di mana pemain diminta untuk menyusun tiga jenis buah yang sama. Setiap susunan yang sama akan menghilang dan menjadi nilai tambah bagi pemain. Selain itu terdapat pula sejumlah bom dan senjata lain sehingga apabila salah satu dua buah khusus tersebut masuk dalam susunan akan mengakibatkan lebih banyak buah yang meledak dan menambah poin pemain berkali-kali lipat.

Application Information Will Show Up Here

Honkai Impact 3

https://youtu.be/wd_H-bU7CPI

Yap, game action ini akhirnya menyambangi Android setelah dua sekuel sebelumnya menuai sukses. Di game ini, Anda akan berperan sebagian komandan perang yang mengatur strategi, memilih pasukan yang tepat untuk misi tertentu dan tentunya mencari cara untuk berkembang lebih cepat dari reward yang didapat.

Application Information Will Show Up Here

 

Shooting King

https://youtu.be/VGSnVdhehbc

Kalau game yang ini mewakili genre FPS, di mana Anda akan bertempur dalam medan laga menggunakan senjata api. Akurasi dan kecepatan dalam menembak jadi kunci. Tapi, tentu Anda juga harus paham fitur dan fungsi setiap senjata, sehingga tahu mana yang harus dipakai dan mana yang tidak.

Application Information Will Show Up Here

 

Chichens

https://youtu.be/c5D_9-uZbmQ

Game kasual yang dimainkan cukup dengan satu jari ini cocok untuk dimainkan di waktu senggang yang terlalu lama. Gameplay-nya ringan dan unik, di mana Anda hanya diminta untuk memberi makan anak ayam untuk membuatnya tumbuh besar. Bukan satu ayam, Anda juga berkesempatan mengumpulkan berbagai jenis ayam.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again