1. Lifestyle

Game Android Pilihan Minggu Ini (Knight Slinger, Just Trap, dll)

Game-game Android pilihan untuk edisi awal Desember, koleksi baru untuk semangat baru

Tak terasa kita sudah memasuki bulan yang baru. Tentu harus disambut dengan semangat baru. Untuk mengawalinya, kami sudah siapkan 5 game-game Android pilihan yang diharapkan bisa membantu Anda mengumpulkan kembali motivasi yang memudar sembari bersantai bersama keluarga.

Knight Slinger

https://youtu.be/iOkR7qUk7r0

Sebagai permulaan, biar makin antusias, kami hadirkan game RPG Knight Slinger yang mengajak Anda menjelajah dunia fantasi sembari mengumpulkan karakter-karater hero untuk diadu dengan karakter lainnya. Untuk jadi gamer yang diperhitungkan, pemilihan karakter dan strategi pembentukan tim, sangat diperlukan di game ini. Game juga menyediakan beberapa modus, seperti Adventures, Dungeons, dan real-time PvP.

Application Information Will Show Up Here

 

Cube Farm 3D: Skyland Craft

https://youtu.be/Ugen7bzpcGo

Bayangkan Anda jatuh di sebuah pulau yang tak berpenghuni. Kira-kira apa yang Anda lakukan untuk bertahan hidup? Tentu membuat tempat berlindung, mencari sumber makanan, air dan sebagainya. Nah, di game ini misinya kurang lebih seperti itu. Bedanya, semua fasilitas disediakan asal Anda punya barang sebagai penggantinya. Setelah semakin makmur, Anda juga bisa saling menukar barang dengan pemain lain.

Application Information Will Show Up Here

 

Just Trap

https://www.youtube.com/watch?v=v14fCpUb9AU

Di game ini Anda dituntut untuk jeli melihat celah dan pandai mengatur posisi jebakan agar lawan bisa dikecoh. Misinya hanya satu, menyelamatkan si gadis dari kejaran musuh melalui sebuah perjalanan yang panjang. Setelah melalui 50 level, Anda akan menjumpai lebih banyak modus permainan.

Application Information Will Show Up Here

 

Motor World Car Factory

https://www.youtube.com/watch?v=xXLghe-EjyE

Game ini memposisikan Anda sebagai seorang pemilik sebuah  pabrikan mobil. Dengan posisi itu, Anda harus pandai menarik pembeli dengan menawarkan produk yang berkualitas dan pelayanan yang sempurna. Untuk mencapai target itu, Anda juga harus jeli memilih dan memposisikan pekerja. Sangat menantang!

Application Information Will Show Up Here

 

Food Street - Restaurant Game

https://youtu.be/iYsoeT4SxD8

Food Street memberikan beberapa tantangan dalam satu buah gameplay yang menarik. Selain berperan sebagai chef, Anda juga bakal mengemban tugas sebagai interior desainer, petani sekaligus marketing. Melakukan tugas-tugas seperti merancang restoran, menanam bahan masakan, dan membuat pelanggan bahagia. Semua dilakukan secara bersamaan dalam satu permainan simulasi yang menantang.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again