1. Lifestyle

Game Android Pilihan Minggu Ini (Sandstorm: Pirate Wars, Faily Brake, dll)

Artikel ini akan jadi edisi terakhir sebelum libur panjang Idul Fitri

Edisi ini mungkin akan jadi suguhan terakhir redaksi sebelum libur panjang Idul Fitri. Kita akan kembali berjumpa kurang lebih dua minggu dari sekarang. Jadi, pastikan sobat mendapatkan satu game seru di daftar pilihan berikut ini.

Sandstorm: Pirate Wars

https://youtu.be/naPPsnG9Fnc

Kepiawaian Ubisoft merancang game bergenre strategi kembali dibuktikan dalam permainan platform Android ini. Misi utama yang diemban adalah memberantas para pembajak yang merajalela dan membuat dunia resah. Susun strategi yang tepat, kemudian tempatkan pasukan di titik kelemahan lawan, kemudian berikan serangan kejutan.

Application Information Will Show Up Here

 

Faily Brake

https://www.youtube.com/watch?v=y11vzgsQcLA

Selamatkan Phil dari bahaya yang mengancam nyawanya. Phil sedang dalam situasi genting, di mana kendaraan yang ia kendarai tiba-tiba mengalami rem blong. Bantu Phil menghindari pepohonan dan batu agar dapat selamat.

Application Information Will Show Up Here

Alto's Adventure

https://youtu.be/83d9U7UCe4s

Alto gemar bermain snowboarding, saking sukanya ia kerap lupa waktu dan menjelajah ke banyak tempat yang berbahaya sekaligus menantang. Sobat akan dituntut berperan sebagai Alto untuk menempuh gunung es dan seluruh tantangan di depannya. Dengan konsep endless runner, sobat akan dihadapkan pada tantangan tanpa henti.

Application Information Will Show Up Here

 

Mage and Minions

https://youtu.be/Yc_PpFFmMH4

Game Action RPG mungkin sudah banyak Anda temui di Play Store, salah satunya yang paling menarik adalah Mage and Minions ini. Dikemas apik, Mage and Minions mengajak gamer mengembara dalam sebuah masa di mana seorang berkekuatan jahat bernama Ragadam ingin menguasai dunia. Tugas Anda adalah menghentikan rencana jahat Ragadam, tapi di sepanjang perjalan Anda akan dihadapkan pada tantangan-tantangan yang tak mudah.

Application Information Will Show Up Here

 

Chibi 3 Kingdoms

https://youtu.be/ULl7OfF4Xig

Berlatarkan cerita perseteruan antara tiga kerajaan, Anda akan terjebak di dalam pertempuran sipil yang brutal. Untuk mampu bertahan dan menyatukan kembali dataran Tiongkok, Anda butuh jenderal dan pasukan yang tangguh. Bangun dan rancang pasukan Anda dari nol, latih mereka dan berikan jam terbang pertempuran yang lebih sering agar terlatih.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again