1. Lifestyle

Game Android Pilihan Minggu Ini (Seven Guardians, FarmVille, Dropple, dll)

Dua game teratas di daftar ini menjadi game yang paling saya rekomendasikan

Jumpa kembali dengan sejumlah game-game pilihan yang bisa jadi koleksi baru Anda atau sekadar jadi teman pengisi waktu di akhir pekan ini. Sajian pertama, Seven Guardians tampaknya bisa jadi pilihan yang tepat bagi Anda yang gemar bertempur. Atau FarmVille untuk yang gemar permainan simulasi membangun kota.

Ada tiga game pilihan lainnya yang juga tak kalah menyenangkan untuk dimainkan. Tanpa berlama-lama, ini dia 5 game Android pilihan edisi penutup bulan September 2018.

Seven Guardians

https://youtu.be/319A3B3bTow

Misi penting akan Anda emban di permainan strategi ini. Sebagai salah satu dari tujuh penjaga perdamaian, Anda diharuskan mampu membuat perbedaan dengan melindungi kawanan dari serbuan musuh. Tingkatkan dan pergunakan hero dan senjata rahasia yang Anda punyai untuk menggempur lawan sebelum mendarat di markas Anda.

Application Information Will Show Up Here

 

FarmVille: Tropic Escape

https://www.youtube.com/watch?v=eYP3xqY8bIY

Alternatif permainan membangun kota ditawarkan oleh Zynga, di mana bukan lagi perkotaan, Anda akan diminta untuk membangun rumah, pabrik, peternakan dan pertokoan di kawasan tropis yang hijau. Karena mempunyai iklim yang berbeda, maka perlakukan dan strategi Anda juga harus disesuaikan.

Application Information Will Show Up Here

 

Zombie Age 3

https://youtu.be/lOmgkYQY3Fg

Sekuel ketiga dari judul game yang sama ini tiba dengan sejumlah peningkatan, mulai dari sisi gameplay, level permainan, karakter zombie dan juga kejernihan grafisnya. Tapi, Zombie Age 3 tetap mampu mempertahankan keseruan yang sama.

Application Information Will Show Up Here

 

Dropple

https://www.youtube.com/watch?v=gdZE7fDNoOA

Jangan remehkan kualitas grafis yang dipunyai game sederhana ini. Tapi, coba selesaikan satu demi satu tantangan yang diberikan. Saya jamin Anda akan kesulitan menempatkan satu langkah di depan bola tanpa jatuh.

Application Information Will Show Up Here

 

Gardenscapes New Acres

https://www.youtube.com/watch?v=WHK09dId9Qo

Yap, dari apa yang terlihat di video di atas. Anda tentu dapat menerka gameplay permainan ini. Ini adalah permainan match 3 di mana Anda diminta untuk mencocokkan tiga objek berwarna sama dalam satu baris vertikal atau horizontal. Untuk mendapatkan nilai yang maksimal, Anda disarankan untuk meledakkan karakter bertanda khusus.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again