1. Lifestyle

Game Android Pilihan Minggu Ini (Through the Fog, Egg, dll)

Game pilihan seru yang bisa jadi teman di akhir pekan

Tiap-tiap gamer mempunyai tipikal dan pilihan genre yang berbeda. Beberapa lebih menyukai game menembak yang memompa adrenalin. Beberapa lainnya lebih suka yang mengasah otak lewat genre puzzle dan strategi. Saya sendiri tergolong orang yang cepat bosan, jadi dalam seminggu saya selalu mencopot hampir semua game dan menggantinya dengan yang baru.

Masalahnya, menemukan game yang cocok itu tidak mudah. Untuk itulah, kolom semacam game Android pilihan ini dihadirkan. Bertujuan membantu gamer-gamer seperti saya dan Anda menemukan judul yang tepat tanpa menghabiskan banyak tenaga.

Beberapa game pilihan yang cukup oke untuk minggu ini, antara lain:

Adventure Capitalist

https://youtu.be/MeKajYbioxw

Investasi dan bisnis mungkin bukan dunia yang Anda kenal, tapi tak ada salahnya sesekali mencoba menjadi seseorang yang bukan diri Anda. Mencoba apa yang tidak Anda sukai. Game ini mengajak Anda menjadi seorang investor muda, membangun kerajaan uang sendiri lewat keputusan investasi yang brilian.

Application Information Will Show Up Here

 

ReRunners

https://youtu.be/7yakOGBF4QU

Tak banyak game platformer yang menyuguhkan kontrol yang mudah. Tapi pengembang Game Alliance berhasil mewujudkan ide gilanya ke dalam permainan unik ini. ReRunner adalah permainan balap lari, di mana Anda dapat menantang pemain lain atau komputer. Yang menarik, Anda dapat menggunakan senjata mulai dari granat, bom dan skill untuk memenangkan pertandingan yang setidaknya tersedia dalam 60 level berbeda.

Application Information Will Show Up Here

 

Through the Fog

https://www.youtube.com/watch?v=ed0TR_pk7vg

Sekilas judul game ini terdengar seperti sebuah judul novel atau film. Tapi, singkirkan bayangan tersebut karena permainan ini justru akan mengajak Anda terlibat dalam sebuah skema jebakan yang mengejutkan. Kontrolnya cukup mudah, Anda hanya perlu bergerak zig-zag sambil mengikuti alur, sesekali menghindari jebakan yang disiapkan di setiap tikungan.

Application Information Will Show Up Here

 

Egg, Inc

https://www.youtube.com/watch?v=gk9HkpXLHus

Di permainan ini, emas tak ada harganya. Satu-satunya benda yang paling diinginkan adalah, telur. Yap, Anda punya tugas berat untuk menghasilkan dan menjual telur sebanyak mungkin. Gunakan sumber daya yang ada mulai dari uang hingga laboratorium untuk menemukan formula menghasilkan telur secepat mungkin.

Application Information Will Show Up Here

 

Ranch Run

https://youtu.be/_zgDNUtpCWQ

Pernah melihat perlombaan ketangkasan hewan? Jika pernah, maka Anda akan lebih mudah memahami apa yang disuguhkan game buatan Playlab ini. Anda akan diberi misi untuk merawat hewan peliharaan, mengajarinya trik-trik memukau dan melatihnya agar dapat berlari dengan kencang.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again