1. Lifestyle

Game Android Terbaru Agustus-September 2017

Butuh teman baru karena bosan dengan game lawas? Beberapa judul game baru ini bisa jadi pilihan

Koleksi game di toko Play Store jumlahnya jutaan, tapi tak semua judul layak untuk dijadikan koleksi terbaik Anda. Untuk menemukan judul game yang oke punya, Anda perlu memantau game-game terbaru yang dirilis oleh pengembang di sana.

Untuk membantu misi rumit Anda, kami hadirkan kolom mingguan yang berisikan daftar game-game baru di toko aplikasi Android, Play Store. Berikut di antaranya.

Titanfall: Assault

https://www.youtube.com/watch?v=jVUFT7IyZfA

Yang pertama dan tak boleh dilewatkan tentunya game garapan diproduksi oleh Respawn, Particle City dan Nexon, yaitu Titanfall: Assault. Pada dasarnya game ini masuk ke genre yang berbeda, namun pengembang tampak berupaya mempertahankan keunikan versi PC dan konsolnya. Di game ini, Anda akan melawan pemain lain dengan gameplay yang cukup sederhana karena Anda tidak harus banyak memikirkan soal sumberdaya.

Application Information Will Show Up Here

 

Angry Birds Match

https://youtu.be/HDMLRX1nRYs

Rovio kembali menghadirkan game baru bersama karakter andalannya, si burung marah. Berbeda dengan judul game siburung yang sudah ada, game ini sangat sederhana karena hanya meminta para pemain untuk menyocokkan tiga benda yang sama dalam satu garis vertikal atau horizontal.

Application Information Will Show Up Here

 

Miracle Merchant

https://youtu.be/mvId7WSISsg

Game unik ini mengajak pemainnya menjadi ahli kimia yang terampil meracik racun. Anda akan memainkan kartu-kartu berbeda yang bisa dikombinasikan menjadi racun yang sesuai dengan permintaan pelanggan.

Application Information Will Show Up Here

 

Road Warriors

https://youtu.be/imveEs3vH1E

Jadi raja jalanan adalah misi utama di game ini. Untuk melakukannya, Anda harus berani kebut-kebutan di jalanan dengan menantang teman atau pemain lain di seantero jagad. Pilih kendaraan terbaik Anda, kumpulkan poin dan rombak dengan menambahkan senjata terbaik.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again