1. Lifestyle

Game Android Terbaru Gratis Paling Seru (Chicken Scream, Super Mario run, dll)

Anda bisa jumpai 3 game baru lain yang tak kalah seru jika tak kepincut dengan Super Mario Run

Setiap minggu selalu bermunculan game-game Android baru di toko aplikasi, Play Store. Tapi, tidak semua dari mereka menyenangkan untuk dimainkan. Jadi, Anda dituntut untuk pandai dan rela menghabiskan kuota untuk mengunduhnya satu per satu. Tapi, jika tidak rela, ada baiknya menyimak daftar game baru berikut ini, karena redaksi hanya akan pilihkan yang kira-kira seru dimainkan.

Chicken Scream

https://www.youtube.com/watch?v=G-dHCJiNV7E

Game ini unik. Disebut demikian, karena untuk memainkannya Anda tidak butuh menyentuh layar, melainkan dengan bersuara. Untuk memerintahkan ayam berjalan, Anda harus berbicara atau bersuara, sedangkan untuk memerintahkan ayam berlari dan melompat, Anda harus berteriak. Dua perintah ini menjadi menantang karena ayam tidak hanya akan melewati jalanan yang rata, tapi sesekali harus melompati jurang, rintangan dan menghindari kejaran.

Application Information Will Show Up Here

 

Super Mario Run

https://youtu.be/pS3FRgZAsH0

Super Mario Run akhirnya tiba setelah lama menjadi impian para mobile gamer Android. Di penampilan perdananya di Android, Super Mario Run menghadirkan beberapa level yang konon kabarnya bisa dilahap dalam beberapa jam dan juga ada mode multiplayer yang cukup menghibur. Sentuhan baru di elemen grafis juga membawa game ke level baru, lebih friendly dan enak dipandang.

Application Information Will Show Up Here

 

Guns and Spurs

https://youtu.be/1NTmkpHmUl0

Cowboy Johny menjadi pemeran utama di game ini. Misinya berkeliling ke seantero negeri untuk memburu para penjahat yang merenggut nyawa istrinya. Dalam permainan ini, Anda akan melalui sebuah pertempuran menggunakan pistol dan senapan. Akurasi dan kecepatan menjadi modal wajib, jika Anda tak menginginkan si Johny menyusul istrinya.

Application Information Will Show Up Here

 

 

The Elder Scrolls Legends

https://www.youtube.com/watch?v=u15rM2EeNTA

Ini adalah permainan kartu strategi di mana masing-masing kartu yang Anda koleksi mempunyai kekuatan dan keunikan yang berbeda. Game yang didasarkan pada seri ternama Elder Scrolls series ini menyuguhkan beberapa mode permainan untuk pemula dan yang sudah mahir.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again