1. Lifestyle

Game Android Terbaru Juli 2016 (Final Fantasy VII, Polyforge, Card Wars Kingdom, dll)

Lima game Android terbaru yang bisa jadi alternatif untuk smartphone Anda

Setelah jutaan judul game terlahir dari pengembang-pengembang kreatif, ternyata masih ada banyak otak-otak inovatif yang terus berkarya, melahirkan game-game baru dengan konsep dan gameplay yang lebih segar. Di antara sekian judul paling anyar, redaksi coba hadirkan 5 game  terbaru yang dianggap paling menarik dimainkan.

Final Fantasy VII

https://youtu.be/DASvfqwFYb0

Kendati bukan game gratisan dan dibanderol cukup mahal, game Final Fantasy VII mempunyai basis penggemar loyal yang cukup banyak di Indonesia. Dan kini, penantian Anda khususnya pengguna Android berakhir sudah. Square Enix selaku pengembang telah secara resmi menghadirkannya ke platform besutan Google.

Application Information Will Show Up Here

 

Combo Critters

https://youtu.be/xdZjGjGnxDw

Game Combo Critters bakal menyeret sobat dalam keasyikan yang melenakan, berpetualang ke 6 planet dengan tantangan mengumpulkan lebih dari 70 critters. Setelah terkumpul, Anda juga dapat menciptakan Critters sendiri dengan mengombinasikan mereka menjadi jenis yang lebih powerful.

Application Information Will Show Up Here

 

Polyforge

https://youtu.be/7EgnzE4ZwEM

Tak sulit mengontrol permainan dalam game Polyforge, tapi tak mudah untuk mewarnai bidang yang tepat dengan kecepatan putaran yang semakin cepat. Untungnya pengembang cukup cermat dengan memberikan gambar latar dan musik yang menenangkan. Jadi, sembari bermain game, Anda juga bisa menghilangkan stress dengan lebih baik.

Application Information Will Show Up Here

 

1000 Startups

game 1000 startup, salah satu game terbaru di minggu ini

Siap menjadi founder startup sukses berikutnya? Jika tidak bisa diwujudkan di kehidupan nyata, paling tidak sobat bisa menjadi Jack Ma atau Steve Job berikutnya di dalam dunia virtual lewat game 1000 Startups.

Game bergenre arcade yang dipoles dengan gameplay unik ini mensimulasikan karir sebagai seorang pencetus sebuah startup, mengembangkan ide demi ide dan meraih kesuksesan yang semakin tinggi.

Application Information Will Show Up Here

 

Card Wars Kingdom

https://youtu.be/xGDlYcbk-OY

Jika sekuel sebelumnya sudah tak lagi menarik, sobat harus coba sekuel terbaru yang dilepas oleh Cartoon Network yang ini. Sedikit berbeda dari duel kartu sebelumnya, Card Wars Kingdom dipoles dengan sentuhan baru, tantangan baru dan grafis yang lebih enak dipandang.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again