1. Lifestyle

Game Android Terbaru Minggu Ini (Randal’s Monday, War Village, Frost, dll)

Kumpulan game yang baru saja dirilis ke Play Store dan mempunyai sejumlah keunikan

Game Android terbaru terus bermunculan di Play Store. Bukan satu, dua atau tiga tapi ada puluhan game yang dirilis oleh pengembang yang datang dari negara yang berbeda. Genre masing-masing game juga relatif berbeda, meski beberapa di antaranya berkiblat pada game terdahulu.

Di edisi minggu ini, seperti sebelum-sebelumnya. Kami akan hadirkan 5 judul game di antara sekian judul baru yang lahir.

Randal’s Monday

https://youtu.be/wRxcu_kFYPs

Randal Hicks, tokoh utama dalam game ini mengajak Anda berpetualang lewat permainan click adventure. Selain grafis, game ini menonjolkan sisi komedi lewat gaya kocak Randal. Tapi, sebaiknya game ini tidak dimainkan oleh anak kecil, karena si Randal Hicks terkadang suka mengucapkan kata-kata mengumpat kalau gagal saat bermain.

Application Information Will Show Up Here

 

War Village

https://youtu.be/b1INhL-xHWk

War Village adalah game battle antar desa, di mana Anda akan jadi salah satu di antara tiga peradaban yang berseteru. Tapi sebelum berperang, biasanya masing-masing desa akan diminta untuk melatih pasukan perangnya dahulu dan memperkuat benteng pertahanan. Jika Anda pernah memainkan game Clash of Clans, Anda tidak akan kesulitan memainkan War Village.

Application Information Will Show Up Here

 

Frost

https://youtu.be/9Vpz3_J88zk

Frost bercerita tentang kehidupan di kutub utara yang kejam. Sehari saja tanpa perlindungan yang layak, Anda akan tewas membeku. Misi itulah yang harus Anda capai, bertahan dengan resource yang ada lewat permainan kartu yang rumit.

Application Information Will Show Up Here

 

RPG Dragon Sinker

https://youtu.be/d9Td9yxvGQY

Jika Anda ingin memainkan game turn-based RPG yang taktis, Dragon Sinker ini wajib dicoba meskipun dari segi gameplay tak banyak hal baru yang dihadirkan. Praktis, Anda hanya akan disuguhi tantangan bergaya game RPG plus sedikit polesan grafis di sana-sini.

Application Information Will Show Up Here

 

Vulture Island

https://youtu.be/ujW-X1RvMCs

Donut Games lagi-lagi menghadirkan game dengan grafis klasik ala konsol, namun kali ini mengusung gameplay petualangan platformer. Misinya adalah keluar dari pulau yang mengerikan di hadapan Anda, tapi tak boleh sendirian, melainkan harus bersama-sama. Yap, di game ini akan ada 3 karakter yang bermain bersama.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again