26 January 2014

by Bambang Winarso

Game Android Terpilih 19 - 25 Januari 2014

Saat ini ada banyak sekali game Android yang tersedia di Google Play, dari yang ber-genre action hingga anak-anak, semuanya menyasar pasar yang sama, para pengguna Android, meskipun segmennya terbagi dalam beberapa pilihan.

Menemukan game terbaik bisa jadi adalah proses tersendiri, karena banyaknya pilihan yang tersedia di toko aplikasi Play Store. Anda tentunya bisa menjelajah dan memilih game sesuai dengan minat Anda tetapi Anda bisa juga memilih dari beberapa pilihan TRL, karena secara rutin TRL sudah membawakan kepada Anda beberapa game Android terpilih, mulai edisi pertama hingga hari ini, edisi 19 - 25 Januari 2014.

RoboCop

Masih ingat dengan jagoan setengah robot ini? Kini aksi-aksi RoboCop tidak hanya bisa Anda nikmati melalui layar kaca tetapi juga di smartphone dan tablet Android Anda. Tak tanggung-tanggung Anda bahkan diajak langsung terlibat di dalam aksinya memberatas penjahat di jalanan Hollywood. Setiap menyelesaikan misi Anda dapat melakukan upgrade senjata dengan yang lebih baik. Game ini tersedia gratis, namun ada sejumlah item premium yang bisa dibeli.

Download: Google Play - Gratis

 

Info Menarik: Daftar Harga Serta Bundling iPhone 5S dan 5C di Indonesia

 

Shadow Blade X

Game kedua ini juga mengangkat jagoan dari layar kaca, jika tadi RoboCop yang ini datang dari Jepang yaitu Naruto. Gameplay-nya sedikit berbeda, jika filmnya bercerita tentang misi penuh aksi dengan perjalanan yang menarik untuk diikuti, di game tokoh-tokoh di film animasi Naruto diadu di mana Anda bisa memilih salah satu karakter dan karakter lain untuk menjadi lawan. Tidak ada petulangan dan tidak ada misteri yang harus dipecahkan.

Download: Google Play - Gratis

Blood Zombies HD

Game Zombie memang tak ada matinya, Blood Zombies ini salah satunya yang sukses mengulangi pola. Gameplay zombie selalu berhasil menarik perhatian pecinta game, tak hanya di platform Android. Di semua platformgame berbau Zombie kerap menduduki rating tertinggi toko game.

Blood Zombies bercerita tentang zombie yang hidup kembali dan berusaha merebut dunia manusia. Tugas Anda membunuh semua zombie yang datang menyerang.

Download: Google Play - Gratis

The Nut Job

Game imut ini kreasi dari pengembang Cupcake Digital bekerjasama dengan Toonbox Entertainment dan Open Road Films, merupakan game resmi The Nut Job di mana Anda akan berpertan sebagai salah satu karakter lucu di dalamnya dengan gameplay yang unik dan menghibur. Total ada 4 game interaktif yang bisa Anda mainkan.

Download: Google Play - $ 1,99

 

Info Menarik: Kehadiran Nokia ‘Android’ Normandy Semakin Nyata?

 

Detective Grimoire

Mencari game yang melatih otak tapi juga punya tampilan yang enak dipandang? yang ini mungkin jawabannya, game Detective Grimoire menantang Anda untuk memecahkan teka-teki dan misteri yang ada di dalamnya. Anda dapat mengumpulkan petunjuk demi petunjuk untuk mengetahui jawaban yang benar bahkan Anda bisa melakukan interograsi layaknya polisi kepada tersangka yang dicurigai. Menarik, menantang dan juga memompa otak untuk berpikir di luar kebiasaan.

Download: Google Play - $3,99


Ada game yang membawa Anda beraksi dengan senjata dan desingan peluru, ada pula yang mengasah keahlian beladiri tersembunyi Anda melalui gamefight satu lawan satu, ada pula game yang memompa rasa ingin tahu Anda lewat teka-teki penuh misteri. Sekarang, tentukan sendiri pilihan Anda.