1. Lifestyle

5 Game Android untuk Anak Perempuan Terpopuler

Tak jauh-jauh dari memasak, kosmetik dan fashion

Game Android untuk anak perempuan pastinya berbeda dengan game yang digemari anak laki-laki. Biasanya, anak perempuan lebih memilih game yang feminim, menampilkan karakter barbie, boneka atau kartun anak.

Untuk memudahkan Anda memberi hiburan game untuk anak perempuan, berikut adalah beberapa pilihan game yang bisa dilirik.

Little Panda’s Restaurant

https://youtu.be/5kXfvu-PoB0

Game simulasi restoran ini sangat cocok dimainkan oleh anak perempuan berusia 3 sampai dengan 10 tahun. Tantangan yang diberikan terbilang sederhana tapi cukup mendidik. Jadi, permainannya melatih daya ingat dan juga sensorik anak untuk memilih item mana yang diminta oleh komputer.

Yang menarik, pengembang Babybus ini mempunyai banyak sekali seri game dengan karakter yang mirip, daftar lengkapnya bisa Anda lihat di tautan ini.

Application Information Will Show Up Here

 

Masha and the Bear. Educational Games

https://www.youtube.com/watch?v=uSJXlcTlQjc

Game ini bisa jadi opsi kedua untuk anak perempuan Anda. Di dalamnya terdapat banyak mini game yang tidak hanya dirancang untuk memberi keceriaan tapi juga mendidik. Beberapa misalnya ada game mencari kata, mewarnai, dan menyelesaikan teka-teki sederhana.

Application Information Will Show Up Here

 

Pastel Girl

https://youtu.be/98EjCAgdz8A

Anak perempuan biasanya tak jauh dari boneka dan dandan. Nah, game ini menghadirkan keceriaan dengan mengajak anak perempuan Anda bermain kosmetik dan fashion. Permainan anak perempuan ini membawa mereka ke dunia kreatif, di mana anak-anak akan diminta untuk mendandani karakter di permainan. Mereka dapat mengganti baju, topi, sepatu hingga dekorasi kamarnya.

Application Information Will Show Up Here

 

Anime Dress Up - Games For Girls

Permainan ini juga tak jauh dari dunia kosmetik dan fashion. Sama seperti game di atas, di permainan ini anak perempuan Anda juga diminta memilih pakaian dan warna eye shadow yang pas. Untuk setiap misi yang berhasil, komputer akan memberikan reward yang bisa dipakai untuk meningkatkan item.

Application Information Will Show Up Here

 

Real Cake Maker 3D - Bake, Design & Decorate

https://www.youtube.com/watch?v=oAnV8BG-knY

Terakhir, kita jumpai game Real Cake Maker 3D yang merupakan permainan simulasi membuat kue. Selain membuat, anak-anak juga harus menghias kue sesuai dengan permintaan komputer. Untuk setiap misi yang berhasil, akan ada reward menarik.

Application Information Will Show Up Here

 

Itu dia 5 permainan Android untuk anak perempuan yang bisa ditawarkan ke anak Anda.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again