Categories

Game

Game Chicken Bubbles Mengajak Kita Menyelamatkan Anak Ayam

Adam Ardisasmita - 13 October 2015

Cute Games Co akan mengajak kita untuk menyelamatkan anak-anak ayam yang diculik oleh burung gagak dalam game terbarunya berjudul Chicken Bubbles. Game ini akan mengajak kita bertualang dengan konsep game yang sederhana namun menantang.

Diceritakan pada suatu hari, induk ayam mengadakan acara ulang tahun untuk anaknya. Namun di tengah-tengah pesta, datang seekor burung hitam yang menyerang dan menculik anak-anak ayam. Karena ayam tidak bisa terbang, akhirnya mereka menggunakan balon ajaib untuk membungkus induk ayam agar bisa terbang dan mengejar para burung tersebut.

Dengan layout dan mekanik game yang mirip Flappy Bird, secara otomatis ayam yang pengguna mainkan akan melayang ke atas. Anda cukup menekan layar untuk menggerakan ayam tersebut ke bawah. Jika menemukan ada burung gagak yang membawa anak ayam, pengguna tinggal mendekatkan ayam, dan setelah cukup dekat secara otomatis ayam yang dimainkan akan melemparkan payung agar anak ayam bisa terjun dengan aman.

Info menarik: Memantulkan Buah Kelapa di Game Bongo Bounce

Setiap anak ayam yang berhasil diselamatkan akan memberikan pemain satu poin. Semakin banyak ayam yang diselamatkan maka akan semakin besar juga poin yang didapatkan. Namun Anda juga harus berhati-hati karena akan ada rintangan di udara yang bisa membuat balon pecah dan permainan berakhir.

Di permainan Chicken Bubbles juga terdapat item yang bisa dibeli. Ada yang sifatnya kosmetik seperti topi untuk karakter, ada pula yang bisa membantu permainan seperti electric shocker untuk melindungi bayi, lebah untuk menyerang para burung, atau bom buah untuk mengusir burung-burung.

Game Chicken Bubbles sudah tersedia untuk pengguna Android di Google Play dan untuk pengguna Windows Phone di Windows Phone Store.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter