1. Lifestyle

Game Ingress dari Google Lepaskan Label Beta

Anda yang mengikuti game Ingress bisa bersiap untuk melawan lebih banyak pemain karena game buatan Niantic Labs (bagian dari Goole) ini telah melepaskan label beta.

Pelepasan label beta ini tentunya menjadi babak baru bagi gameIngress, ini menjadi batu loncatan kedua setelah sebelumnya melepaskan sistem undangan yang sebelumnya harus didapatkan bagi mereka yang ingin memainkan game berbasis lokasi ini.

Ingress pada dasarnya adalah permainan berbasis lokasi yang gameplaynya cukup sederhana. Anda cukup menguasai sebanyak-banyaknya portal yang ada di peta. Yang menarik dari game ini adalah Anda harus benar-benar bergerak sesuai dengan peta untuk menemukan lokasi portal, elemen augmented reality-nya juga menjadikan game ini menjadi lebih atraktif.

Ada dua sisi yang bisa dipilih oleh pemain, Enlightened dan Resistance. Anda bisa memilih sisi yang sesuai dengan preferesni Anda untuk terus memainkan game ini.

Lepasnya label beta tentunya menunjukan kesiapan game ini untuk dimainkan dengan lebih banyak orang serta ‘kelengkapan’ game untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih baik. Ingress kini telah tersedia untuk semua pengguna Android di Google Play.

Dalam pengumuman resminya, Niantic Labs juga menyebutkan bahwa telah ada satu juta Portal yang ditemukan dan diusulkan oleh penguna, mereka juga baru saja menyelenggarakan acara besar-besaran bernama #13magnus.

Bersamaan lepasnya label beta, Ingress juga mendapatkan beberapa pembaruan antara lain desain OPS tab yang telah diperbaharui, dukungan khusus untuk founders medal, pengurangan penggunaan memori serta parbaikan atas bug.

Ingress bisa diunduh secara gratis di Google Play. Kabarnya game ini pun akan tersedia untuk iOS tahun depan.

Sumber tulisan Android Central, akun Google Plus Ingress dan Duniaku.net


This Android channel is brought to you by Smartfren. Live Smart through internet and mobile. For more information on product and solution provided by Smartfren, visit Smartfren website: http://www.smartfren.com/ like Smartfren Facebook Page, and follow @smartfrenworld.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again