1. Lifestyle

Game iOS Pilihan Minggu Ini (iA Iconic, The Incident, Jumpy Wall, Zero+, Almost Impossible!)

Game dengan tampilan 8 bit lebih mendominasi artikel game iOS pilihan minggu ini

Selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan. Agar ngabuburit semakin seru, silakan coba 5 game iOS berikut yang sudah saya siapkan untuk Anda. Tak perlu berlama-lama lagi, inilah 5 game iOS pilihan minggu ini.

iA Iconic

Game yang satu ini akan membawa Anda bernostalgia sebab tampilannya menyerupai game lawas di Nintendo. iA Iconic hadir dalam tampilan 8 bit dengan latar belakang hitam. Silahkan tembak musuh dan bosnya sampai hancur dan selesaikan 20 level yang telah disiapkan.

Adu skor tertinggi dengan kawan atau kerabat lewat Game Center agar semakin seru.

Download - App Store - Gratis

The Incident

Masih dengan game yang bertampilan lawas, kali ini ada The Incident. Cara bermainnya mudah, Anda tinggal menggerakkan iPhone atau Siri Remote ke kiri atau ke kanan untuk menghindari obyek atau halangan yang bisa mengenai pemain utamanya. Jika Anda memiliki perangkat Apple TV, Anda bisa bermain dengan banyak pemain sekaligus lewat mode multiplayer.

Download - App Store - Rp 15ribu

Jumpy Wall

Masih membahas game dengan tampilan 8bit, cara bermain Jumpy Wall sangat sederhana. Anda hanya perlu memanjat tebing sembari menghindari duri dan halangan yang ada dalam perjalanan. Semakin tinggai tembok yang Anda panjat, semakin besar nilai yang Anda peroleh. Anda juga bisa gems untuk membuka warna tema permainan.

Dowmload - App Store - Gratis

Zero+

Zero+ adalah salah satu game yang cukup sederhana. Cukup jumlahkan angka-angka yang ada dalam permainan hingga hasilnya jadi 0. Swipe untuk menjumlahkan kedua kotak dengan angka yang tertera. Ada lebih dari 120 level yang tersedia dan jangan khawatir kehabisan level karenan sang pengembang rajin menambahkan level baru untuk Anda selesaikan.

Download - App Store - Gratis

Almost Impossible!

Masuk ke dalam genre endless runner, di Almost Impossible! Anda bisa berlari sembari menghindari rintangan yang menghadang selama perjalanan. Ada 50 level yang bisa Anda selesaikan. Almost Impossible dilengkapi dengan musik chiptunes menarik yang menambah keseruan selama game dimainkan.

Download - App Store - Gratis

Selamat bermain dan nantikan game-game iOS pilihan lainnya hanya di DailySocial!

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again