1. Lifestyle

Game Parodi Princess Sahrimi Maju Mundur Cantik Hadir di Android

Salah satu faktor bahwa industri kreatif, terutama di arena pengembangan game, semakin tumbuh dan berkembang adalah semakin banyaknya produk kreatif yang mengangkat konten lokal dan dikembangkan oleh pengembang lokal.

Para pengembang lokal dapat dengan cepat mengadopsi tren terkini yang menarik dan sedang menjadi sorotan sehingga bisa dengan mudah memasarkan karya buatannya. Demikian pula salah satu game buatan Madfal Studio yang ingin mengangkat konten lokal memanfaatkan isu yang sedang hangat.

Madfal Studio meluncurkan game parodi berjudul Princess Sahrimi Maju Mundur Cantik. Dalam press rilisnya, Madfal Studio mengungkapkan bahwa game ini terinspirasi oleh salah satu artis ternama dari Indonesia yang bernama Syahrini.

Dengan genregamecasual, Princess Sahrimi Maju Mundur Cantik mencoba menghibur masyarakat Indonesia yang sudah kenal atau mungkin mengidolakan Syahrini.

Cara bermainnya sangatlah mudah, dengan latar belakang kota Paris, pemain cukup menggerakan karakter Sahrimi ke kanan dan kiri untuk menangkap barang-barang yang jatuh dari langit dan menghindari barang-barang yang bukan miliknya. Ketika fase tersebut selesai, pemain diuji daya ingatnya dengan permainan mengingat urutan angka.

 

Info menarik: Earphone Adel Dirancang Untuk ‘Menyelamatkan’ Pendengaran Anda

 

Secara konsep, game ini merupakan game yang sangat unik dan berpotensi. Apalagi mengingat karakter utama di dalam game ini terinspirasi oleh artis yang sudah terkenal. Namun dari sisi eksekusi, masih banyak hal yang bisa dikembangkan dari game ini, antara lain dari sisi grafis, musik, hingga gameplay di dalam game-nya. Lalu navigasi untuk menggerakan karakter Sahrimi juga bisa dibuat lebih sensitif lagi.

Bagi yang ingin mencoba game bertema Princess Sahrimi ini bisa langsung mengunduhnya di GooglePlay. Game ini telah tersedia secara cuma-cuma untuk diunduh dan dimainkan.

Semoga ke depan semakin banyak game dengan konten lokal yang hadir di pasar. Seiring dengan bertambahnya kuantitas, semoga kualitas game buatan dalam negeri bisa semakin baik lagi.

http://youtu.be/zrhcV7Z840I

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again