1. DScovery

7 Game Petualangan di PC yang Paling Seru untuk Menemani Liburanmu

Bingung ingin melakukan aktivitas apa untuk mengisi liburan? Kamu bisa mencoba memainkan game paling seru ini untuk menemani liburanmu.

Akhir tahun merupakan saat yang ditunggu-tunggu untuk menikmati waktu liburan. Berbagai kegiatan bisa dilakukan untung mengisi waktu liburan, salah satunya adalah dengan bermain game.

Salah satu jenis game yang paling seru dimainkan dalam waktu liburan adalah game bertemakan petualangan. Dalam genre ini, para pemain akan dituntut untuk menyelesaikan berbagai misi sambil menjelajah dunia yang baru dalam permainan.

Nah, berikut adalah beberapa rekomendasi game petualangan di PC yang bisa kamu mainkan untuk mengisi waktu liburanmu.

Raft

©steam

Raft merupakan sebuah game bertema petualangan yang bisa kamu beli di Steam dengan harga 135 ribu. Game ini bercerita tentang seseorang yang harus bertahan hidup karena terdampar di lautan lepas seorang diri.

Untuk menamatkan game ini, kamu harus mengarungi lautan hanya dengan menggunakan sebuah rakit. Di game ini, kamu akan menemukan berbagai benda yang dapat kamu gunakan untuk memperbarui rakitmu. Tak hanya itu, kamu juga harus berhati-hati dengan hiu buas yang siap menerkammu.

Grounded

©steam

Pernahkah kamu membayangkan menjadi seekor semut kecil? Dengan game ini, kamu bisa merasakan pengalaman seolah-olah menjadi seekor semut. Selain merasakan bagaimana rasanya berpetualang menjadi kecil, kamu juga bisa merasakan sensasi dikejar berbagai predator yang siap memangsamu.

Grounded bisa kamu beli di Steam dengan harga Rp. 130.000 saja. Meski memiliki cerita yang cukup sederhana, tapi banyak yang menilai game ini sebagai game yang seru.

Valheim

©steam

Valheim merupakan sebuah game yang terinspirasi dari budaya Viking. Dengan game ini, kamu bisa melakukan eksplorasi ke tempat-tempat baru. Tak hanya itu, kamu juga bisa membangun beragam bangunan, baik istana hingga ladang persawahan.

Untuk menamatkannya, kamu perlu mengalahkan lima bos yang cukup sulit untuk dikalahkan. Tapi, tenang saja, sebab game ini dapat dimainkan secara online bersama 9 orang temanmu pada mode PvE.

Cyberpunk 2077

©steam

Cyberpunk merupakan salah satu tema yang cukup populer di tahun 2020, berkat dirilisnya game Cyberpunk 2077. Dalam game ini, kamu akan memainkan karakter bernama V di kota metropolitan yang bernama Night City.

Di kota tersebut, kamu bisa menggunakan implan untuk meningkatkan fungsi tubuh. Kamu juga harus menyusuri kota untuk mendapatkan implan yang bisa membuatmu hidup selamanya. Hal yang paling seru dari game ini adalah di saat kamu harus berjuang dalam mendapatkan implan tersebut.

A Plague Tale: Innocence

©steam

A Plague Tale: Innocence merupakan game yang memiliki latar tahun 1348. Game ini menceritakan tentang Amicia de Rune, seorang gadis keturunan bangsawan Prancis yang desanya berada dalam masa peperangan selama 100 tahun dengan Angkatan Darat Inggris.

Game ini mengambil sudut pandang orang ketiga, di mana kamu bisa mengendalikan Amicia de Rune untuk menolong adiknya yang terkena penyakit misterius. Kamu bisa melakukan pertahanan, menghindari serangan musuh, hingga menyerang lawan menggunakan batu.

The Walking Dead: The Final Season

©steam

Bagi kamu yang menyukai genre horor, pastinya kamu sudah tidak asing dengan game The Walking Dead. Di game ini, kamu akan mengendalikan seorang gadis bernama Clementine yang haus bertahan hidup di tengah wabah zombie yang melanda seluruh dunia.

The Walking Dead: The Final Season memiliki empat episode di dalam permainannya. Game ini sendiri merupaan edisi terakhir series The Walking Dead yang didasarkan pada komik karya Robert Kirkman.

Assassin’s Creed Valhalla

©steam

Assassin’s Creed juga merupakan salah satu game yang terinspirasi dari budaya Viking. Pada seri Valhalla ini, kamu akan memerankan seorang Assassin yang ikut serta dalam perang antara Assassin dan Templar.

Kamu bisa melakukan petualangan, mulai dari menjelajah perairan menggunakan kapal, berburu, melakukan raid, dan lain sebagainya. Tak hanya itu, kamu juga bisa memanjat medan apapun dan melakukan parkour untuk menghampiri musuh secara diam-diam.

Nah, itulah tujuh rekomendasi game petualangan yang paling seru di PC. Dari semua game dalam daftar tersebut, manakah yang menurutmu paling seru untuk dimainkan saat liburan?

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again