1. Lifestyle

Versi Game Pong Raksasa, Dimainkan ‘di Gedung Tinggi’ (Video)

Salah satu profesor AS mencoba untuk membuat sebuah momen monumental dengan menghadirkan game legendaris Atari dan dimainkan pada gedung tinggi di Philadelphia.

Game Pong adalah game yang coba oleh Dr. Frank Lee dari Drexel University dihadirkan di gedung Circa Centre yang memiliki 29 tingkat. Layaknya game aslinya, dari kejauhan Anda bisa melihat dua bar yang memantulkan bola dan saling mengalahkan. Game ini bisa dilakukan dengan bantuan kurang lebih 1.500 LED yang dimiliki gedung tersebut.

Frank Lee berpendapat bahwa Pong adalah game yang menjadi bagian dari budaya, Pong adalah game komersil pertama yang sukses, game ini telah menjadi bagian dari sejarah kehadiran game sampai ke game modern.

Keinginan Lee untuk memainkan game Pong di gedung tersebut hadir lima tahun lalu, perjalanan panjang termasuk meyakinkan pengelola gedung akhirnya membuahkan hasil. Lee berhasil menghadirkan game Pong terbesar yang melulai debut pertunjukannya pada acara Philly Tech Week 2013.

Penasaran? Anda bisa melihatnya di cuplikan video berikut. Ingin lebih tau kisah profesor ini dalam menghadirkan game Pong, Anda bisa membacanya di tautan ini atau ini.

Sumber artikel: TheVerge, Polygon. Video: ArsTechnica dan akun YouTube DrexelUniv.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again