1. Lifestyle

Game Real Racing 3 Sudah Bisa Diunduh Secara Gratis di App Store

Waktu yang telah dinantikan akhirnya tiba, game Real Racing 3 untuk iOS akhirnya tersedia di App Store dan telah bisa diunduh secara gratis.

Sebelumnyagame balap mobil Real Racing 3 tersedia namun hanya di beberapa App Store negara tertentu, antara lain Australia, Selandia Baru dan Kanada. Sesuai tanggal yang telah diumumkan bahwa secara global Real Racing 3 akan bisa diunduh tanggal 28 Februari, kini Anda yang di Indonesia juga telah bisa mengunduh dan memainkan game Real Racing 3.

Real Racing 3, yang merupakan sekuel dari Real Racing 2, dinantikan kehadirannya bukan hanya karena kali ini tersedia secara gratis tetapi dari grafik game serta beberapa fasilitas di dalamnya, termasuk mobil baru, lintasan sesuai aslinya serta inovasi Time Shifted Multiplayer yang memungkinkan pengguna untuk balapan dengan pengguna lain, bahkan ketika mereka offline.

Tersedia dengan sistem freemium, game ini menyediakan fasilitas in app purchase untuk berbagai elemen permainan. Real Racing 3 tersedia di App Store.

Via: TeknoUp

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again