1. Lifestyle

Game Save The Hamsters Sudah Tersedia untuk Nokia X

Sejak 24 April lalu, salah satu game buatan pengembang lokal telah hadir untuk pengguna Nokia X. Game Save The Hamsters telah bisa diunduh lewat Nokia Store.

Sebelumnya, game Save The Hamsters telah tersedia untuk bisa dimainkan bagi pengguna Windows Phone. Kehadiran ini menambah luas game yang dirilis oleh pengembang asal Madura juara Imagine Cup 2013 kategori games di Rusia.

Save The Hamsters bercerita tentang 4 ekor hamster yang tersesat, Anda harus membantu para binatang lucu ini untuk pulang ke rumahnya. Cara bermainnya cukup sederhana, Anda harus menghancurkan kota atau memotong tali untuk memasukan hamster ke lubang tertentu.

 

Info menarik: June’s Potion Adalah Game Stealth Action Unik untuk Perangkat Bergerak Anda

 

Dari rilis pers disebutkan bahwa versi Nokia X ini terdiri dari 10 stage dan 200 level (untuk versi full), pengguna yang ingin mencoba bermain terlebih dahulu bisa memainkan versi trial yang menyediakan 30 level di season 1. Selain itu versi Nokia X juga menyediakan fitur Hint dan Skip Level.

Game ini telah dilengkapi pula dengan fasilitas in app purchase yang menggunakan sistem potong pulsa.

Versi penuh dari Save The Hamsters untuk Nokia X selama satu bulan ke depan dijual seharga 3000 rupiah dengan sistem in app purchase (potong pulsa), harga normal setelah promo adalah 5000 rupiah. Bagi Anda yang ingin mencoba terlebih dahulu tentu bisa mengunduh versi trial, kalau sudah ketagihan bisa lanjut membeli versi lengkap.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again