1. Lifestyle

Game Surfing Android untuk yang Gemar Main Air

Dari temuan Dailysocial, tak banyak pengembang yang menawarkan game jenis ini.

Meskipun hanya bisa dilakukan di air, surfing atau berselancar terbukti menjadi salah satu olahraga populer dan mudah diterima di banyak negara, tak terkecuali Indonesia. Beberapa alasan yang membuat surfing digemari, pertama karena tantangan yang dihadirkan ternyata membuat banyak orang ingin mencoba. Kedua, mayoritas orang ternyata suka bermain air. Dan ketiga, olahraga ini terbilang terjangkau, di mana Anda hanya mengeluarkan dana saat membeli papan selancar. Setelah itu, Anda tidak perlu membeli perlengkapan baru.

Tetapi jika Anda kesulitan menjangkau pantai, sementara keinginan untuk berselancar begitu kuat. 5 game surfing Androd ini bisa jadi pelampiasan untuk sementara waktu.

The Journey - Surf Game

https://www.youtube.com/watch?v=c3imAnJATm8

Di samping menghadirkan grafis permainan yang mendekati nyata, The Journey juga mempunyai koleksi pantai yang sangat luas mendekati 300 opsi di seluruh dunia meliputi yang paling tenar seperti Pipeline, Teahupoo, Mundaka, Snapper Rocks dan Trestles.

Application Information Will Show Up Here

 

Ancient Surfer

https://www.youtube.com/watch?v=YYgJrTDZ-Fc

Game surfing berikutnya tak kalah seru, di mana pemain diminta untuk melakukan aksi paling gila demi memperoleh poin tertinggi. Gameplay ini dibuat untuk meniru turnamen surfing yang biasa digelar. Demi mencapai performa terbaik, Anda bisa membeli papan selancar baru atau perlengkapan pendukung lainnya.

Application Information Will Show Up Here

 

Stickman Surfer

https://youtu.be/C-x3zno3XsI

Tampil beda, game surfer ini menggunakan karakter stickman yang fenomenal. Pun begitu, pilihan pantai yang tersedia bakal membuat Anda merasakan sensai berbeda dan baru setiap kali bermain.

Application Information Will Show Up Here

 

Go Surf

https://youtu.be/9KK54W0Z4Zk

Menyajikan grafis dan gameplay sederhana, Go Surf membawa Anda ke sebuah tantangan yang bertahan sepanjang hari. Tantangan ini tak akan berhenti sampai Anda menyerah kalah. Jadi, jangan mau kalah dan hindari rintangan sebaik mungkin.

Application Information Will Show Up Here

 

BCM Surfing Game

https://youtu.be/zE7zfKi43kY

Game surfing terakhir ini merupakan simulasi turnamen selancar dunia dengan 5 venue terbaik. Tersedia tiga mode permainan, World Tour, Score Attack dan Free Surf. Di masing-masing mode Anda dapat memperoleh koin yang nantinya bisa digunakan untuk membeli alat pendukung.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again