1. Lifestyle

Game Temple Run 2 Telah Tersedia di App Store, Versi Android Menyusul

Sekuel dari game populer, Temple Run, telah dirilis dan bisa diunduh di App Store. Temple Run 2 yang dikembangkan oleh suami istri dengan studio bernama Imangi ini akan mencoba kesuksesan seri pertama mereka yang telah mendapatkan 170 juta unduhan.

Saat tulisan ini ditulis, Temple Run 2 sudah menduduki puncak game gratis di App Store Indonesia. Game yang dikembangkan Natalia Luckyanova dan Shepherd dari Imangi Studios ini masih menghadirkan game play yang hampir mirip dengan seri pertamanya namun dengan beberapa trik baru. Setelah versi iOS, Temple Run 2 juga akan segera tersedia di Android dan Amazon, direncanakan akan tersedia minggu depan.

Anda akan tetap berlari tanpa henti di permainan ini, meloncat, meluncur dan menghindari rintangan, namun akan ada rintangan baru seperti ziplines (atau mirip dengan flying fox) dimana Anda harus mengikuti arahnya dan berpegang pada tali. Ada ladang ranjau, dunia baru serta karakter baru dengan kemampuan spesial yang berbeda.

Dalam sebuah wawancara yang dimuat di WallStreetJournal, dijelaskan bahwa Imangi studios, game yang membuat Temple Run sendiri dididirikan tahun 2008, berdekatan dengan diluncurkannya App Store. Game pertama mereka berjudul Harbor Master dirilis tahun 2009, sedangkan Temple Run dirilis 2011 dan menjadi game yang sukses, baik dari unduhan maupun dari pembelian dalam aplikasi atau in apppurchase.

Temple Run pertama sendiri telah mendapatkan unduhan kurang lebih 170 juta dengan 15 juta pengguna perhari. Sekuel game adiktif ini sepertinya juga akan menuai sukses yang sama. Temple Run juga melisensikan IP game mereka untuk komik, board game dan beberapa produk lain yang akan segera rilis.

Temple Run 2 telah bisa diunduh secara gratis di App Store. Anda yang ingin membaca wawancara Imangi Studios bisa menuju situs WSJ.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again