1. Lifestyle

Kumpulan Game Android Terbaru Minggu Ini

Game terbaru Android minggu ini mengangkat judul dengan sajian grafis dan gameplay yang beragam, di antaranya Star Wars: Galaxy of Heroes, Call of Champions dan Ninja Dive

Tepat di hari terakhir November, redaksi Dailysocial Lifestyle ingin kembali mengajak sobat DS untuk menyimak beberapa judul game Android terbaru. Barangkali sobat sudah mulai bosan dengan game lawas dan berniat mencari pelampiasan yang lebih seru.

Seperti sebelumnya, akan ada 5 game Android paling baru yang jadi suguhan minggu ini. Yang paling menarik adalah Star Wars: Galaxy of Heroes, apalagi kalau bukan karena akan ditayangkannya film Star Wars terbaru. Kemudian ada juga game retro, Agent Dodge yang menggemaskan. Baiklah, langsung saja ini daftar selengkapnya.

Star Wars: Galaxy of Heroes

Game garapan Electronic Arts ini terinspirasi dari judul terbaru Star Wars: The Force Awakens yang akan segera tayang. Walaupun tentu situasinya akan berbeda, di mana anda akan secara langsung terlibat dalam perang bintang dalam mode gameplay ala RPG.

Tugas yang paling vital adalah membentuk tim yang kuat, kemudian mengumpulkan hero-hero terbaik dan melatihnya agar siap tempur dan tahan banting.

Call of Champions

Meski tergolong game Android baru, Call of Champions langsung menyedot perhatian para gamer mobile berkat rancangan grafis dan juga suguhan sampul yang dikemas menarik.

Dalamannya, game Call of Champions adalah game bergenre MOBA di mana sobat akan dihantarkan dalam sebuah pertempuran melawan jutaan pemain lain di seluruh dunia. Ada 15 champion yang bisa dikumpulkan, tapi tentu tak mudah, dibutuhkan tim yang solid dan tentu waktu yang akan menempa skill sobat.

Ninja Dive

Game terbaru lainnya yang tak kalah heboh adalah Ninja Dive, game parasut unik dan dikemas dengan karakter-karakter yang imut. Kontrol game yang mudah jadi keunggulannya, game juga pilihan karakter yang membuatnya lebih menarik.

Agent Dodge

Own Games kembali membuktikan kepiawaiannya dalam menggarap grafis berkelas, tidak begitu istimewa namun punya sentuhan khas yang membuatnya berada di kelas yang berbeda. Agendt Dodge adalah game sederhana, tidak butuh kontrol rumit sebab sobat hanya butuh menghindar, selebihnya butuh reflek dan mata yang tajam.

Rugby Hero

Game terbaru terakhir diberikan oleh Reliance Big Entertainment (UK) Private Limited Sports, mengusung gaya retro Rugby Hero seru dimainkan di waktu-waktu senggang sobat. Di game ini sobat akan bermain sebagai sebuah tim rugby, setiap kali menang akan diganjar poin yang bisa digunakan untuk menebus tim yang lebih populer.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again