1. Lifestyle

Games iOS Pilihan (Enigmo, Touchgrind, Surfingers, Basket Fall, Mekorama)

Beberapa games akan menguji ketangkasan jari-jari Anda

Mencari game menarik untuk mengisi waktu luang atau saat jeda istirahat bekerja? Tak perlu bingung, kami telah mendapatkan 5 game iOS pilihan yang bisa Anda coba. Apa saja? Yuk langsung cek!

Enigmo

Game Enigmo

Enigmo adalah game yang cukup lawas yang bisa Anda mainkan di iPhone atau iPad. Cara bermainnya cukup sederhana. Anda tinggal mengarahkan air yang menetes hingga tertampung di sebuah wadah. Anda harus mengarahkan papan, atau benda-benda yang ada dalam game ini agar air jatuh ke tempat penampungan. Ada 50 level yang bisa Anda selesaikan dalam game yang satu ini.

Download - App Store - Rp 29ribu

Touchgrind

Game fingerboard Touchgrind

Anda harus memiliki jari-jari yang tangkas ketika memainkan game yang satu ini. Dalam Touchgrind Anda akan memainkan sebuah skateboard namun kontrolnya menggunakan jari-jari Anda. Ada 12 papan yang bisa Anda koleksi selama game-nya. Dengan grafis yang menarik, Touchgrind sayang untuk Anda lewatkan.

Download - App Store - Rp 75ribu

Surfingers

Game Surfingers

Siap-siap olahraga jari dengan Surfingers. Anda akan bermain sebagai sebuah peselancar untuk tetap dapat bertahan meski ombak besar menghantam. Swipe ke atas atau bawah sesuai gelombang untuk tetap bertahan di papan. Dalam Surfingers, Anda bisa memainkan lebih dari 25 karakter yang bisa dibuka selama permainan berlangsung.

Download - App Store - Gratis

Basket Fall

Game Basket Fall

Seperti Cut The Rope tapi kali ini Anda akan berusaha memasukkan bola ke dalam keranjang seperti permainan basket. Tentunya agar game semakin seru ada halangan yang harus Anda hindari ketika menjatuhkan bola. Selain bola basket, ada beragam tema yang bisa Anda mainkan dalam game Basket Fall.

Download - App Store - Gratis

Mekorama

Game Mekorama

Jika Anda pernah bermain Monument Valley pasti akan cepat memahami game yang satu ini. Mekorama adalah sebuah game yang bercerita tentang perjalan robot kecil untuk menuju titik sasaran yang telah ditentukan. Tentunya ada puzzle yang harus Anda selesaikan untuk membantu robot kecil ini. Selagi bermain Anda juga bisa mengumpulkan kartu berisi gambar puzzle level permainan.

Download - App Store - Gratis

Langsung unduh 5 rekomendasi game iOS pilihan di atas untuk menemani waktu senggang Anda. Nantikan rekomendasi game iOS lainnya hanya di DailySocial.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again