5 August 2015

by Aditya Daniel

Games iOS Pilihan Minggu Ini

Kolom game pilihan iOS kali ini akan membawa 5 pilihan permainan seru yag bisa dimainkan di perangkat Apple milik pembaca TRL. Ada berbagai genre yang masuk dalam pilihan game kali ini, jadi jangan khawatir Anda bisa mencoba semuanya dan mendapatkan variasi gameplay yang beragam.

Goblin Sword

Goblin Sword adalah game bergenre petualangan dengan tampilan 8-bit layaknya game konsol lawas. Dalam Goblin Swordd Anda harus berjuang menghadapi berbagai macam monster hingga bosnya, mengumpulkan pundi-pundi uang serta menghindari jebakan berbahaya yang sengaja dipasang oleh musuh. Ada 64 level serta 8 bos yang harus Anda hadapi dalam permainan ini.

Download - App Store - Rp 23 Ribu

Nono Islands

Satu lagi permainan petualangan yang sayang untuk dilewatkan. Anda akan menjelajah sebuah pulau tak berpenghuni sebagai pemburu harta karun. Tentu saja ada tantangan serta berbagai macam makhluk dan binatang liar yang harus dihadapi. Selamat berpetualang!

Download - App Store - Gratis

Info Menarik: Instagram Siap Tingkatkan Kualitas Resolusi Foto Yang Dibagikan

Radiation Island

Terdampar di dunia lain dan berusaha bertahan hidup dengan segala kemampuan yang ada adalah tema utama dari game yang satu ini. Anda bisa menggunakan alat yang ditemukan untuk memancing ikan, berburu bahan makanan hingga membuat senjata untuk melawan zombies yang muncul selama permainan. Radiation Islands juga bisa dimainkan secara multiplayer setelah Anda mencapai level tertentu dalam permainannya.

Download - App Store - Rp 3 Ribu

TWIST3D

Pada dasarnya game yang satu ini adalah sebuah permainan sederhana, Anda diharapkan menyusun tiga kotak yang sama menjadi satu baris. Namun jangan salah, permainan ini mengharuskan Anda menghadapi bidang 3D yang menambah tantangan ketika bermain. Bermain sekaligus mengasah otak? Kenapa tidak?

Download - App Store - Gratis

Three Squared

Sama seperti permainan rubik, game yang satu ini menantang Anda untuk membentuk sebuah pola yang sudah ditentukan. Anda juga bisa berpacu dengan waktu atau bersaing bersama dengan keluarga atau teman Anda untuk mendapatkan skor tertinggi.

Download - App Store - Gratis

Yak! Selesai sudah 5 game iOS pilihan minggu ini. Jika Anda memiliki game favorit yang belum kami bahas, sampaikan di kolom komentar ya! Selamat bermain!