30 April 2015

by Aditya Daniel

Game iOS Pilihan 23 - 30 April 2015

Dari sekian banyak game yang tersedia di App Store, kami sudah memilihkan 5 game iOS pilihan yang siap untuk Anda mainkan. Jika sudah bosan dengan game yang ada pada perangkat iOS Anda, maka sudah saatnya mencoba beberapa game iOS di bawah ini.

Lub vs Dub

 

Kumpulkan hati sebanyak mungkin selama perjalanan. Jangan lupa hindari lubang serta penghalang yang ada. Lub vs Dub sebuah games bergenre endless runner dengan jalan yang mirip garis detak jantung. Semakin lama perjalanan, semakin cepat tempo permainan dan pastinya semakin asik untuk dimainkan.

Download - App Store - Rp 12 Ribu

Info Menarik: Instagram Perkenalkan Fitur Hashtag Emoji dan 3 Filter Baru

Polymer

Masuk dalam jajaran game iOS pilihan minggu ini, Polymer adalah satuan keping puzzle yang harus Anda susun menjadi sebuah bentuk baru. Dengan mekanisme seperti rubik, Anda bisa membuat berbagai macam bentuk dengan menyambungkan polymer-polymer yang tersedia dan raih poin yang tinggi.

Download - App Store - Rp 23 Ribu

Chalkboard Pinball Creator

Game yang satu ini bukan sembarang game pinball. Tak hanya bermain agar bola dalam permainan tak jatuh ke lubang namun pengguna dapat saling berbagi papan pinball bikinannya sendiri ke pemain lain. Gambar papan permainan pinball Anda pada papan tulis yang tersedia dan mainkan game-nya bersama teman lain karena Chalkboard Pinball Creator ini mendukung mode multiplayer hingga 4 pemain.

Download - App Store - Gratis

Teggle

Asah kecepatan reflek jemari Anda dengan Teggle. Berbasis gesture, Teggle mengajak Anda untuk bermain melakukan perintah swipe ke kiri/ kanan, tap atau double tap berdasarkan kode yang ada dalam setiap kotak atau baris permainannya. Penasaran? Langsung saja unduh Teggle, hanya 12 Ribu.

Download - App Store - Rp 12 Ribu

Info Menarik: Peningkatan Performa dan Sejumlah Fitur Baru Hadir di Lightroom 6 dari Adobe

Lost Yeti

Pasti Anda sudah tak asing lagi mendengar tentang Yeti. Ya, makhluk mitos ini sekarang hadir dalam game puzzle. Anda diharuskan untuk membantu Yeti dalam game ini kembali ke rumahnya. Tenang, tak perlu khawatir karena Yeti yang satu ini hadir dalam bentuk karakter 8 bit yang lucu. Ada 60 level permainan yang bisa Anda selesaikan di game Lost Yeti.

Download - App Store - Rp 23 Ribu

5 game iOS pilihan sudah kami sajikan dan siap untuk dimainkan. Jika game favorit Anda belum kami bahas, beritahu kami lewat kolom komentar ya! Selamat bermain!

Gambar header: Game via Shutterstock