1. Lifestyle

Gangnam Style Jadi Video Paling Banyak 'Disimpan' di Layanan Pocket Untuk Tahun 2012

Layanan Pocket (dahulu bernama Read It Later) merilis data yang berhubungan dengan layanan mereka, termasuk konten apa paling banyak 'disimpan' di layanan Pocket, yang telah memiliki 7.4 juta pengguna ini.

Pocket sendiri merupakan layanan yang memudahkan pengguna untuk menyimpan konten untuk dibaca lain waktu. Misalnya ada konten di web yang menarik namun tidak sempat dibaca/ditonton, pengguna bisa menyimpannya di layanan Pocket.

Saat ini susah ada 240 juta konten yang disimpan di layanan ini selama tahun 2012. Artikel yang paling banyak disimpan adalah 'Obama Way' yang ditulis oleh Michael Lewis untuk Vanity Fair. Sedangkan untuk konten video yang paling banyak disimpan adalah Gangnam Style dari Psy dengan sumber dari YouTube.

Pocket juga merilis grafik tentang data di layanan mereka, termasuk pertumbuhan sejak Read It Later diperkenalkan sampai perubahan nama mereka. Dari tahun 2007 - 2011 ada 170 juta konten yang disimpan dilayanan mereka, naik menjadi 240 juta untuk tahun ini saja. Ada 10.4 konten yang disimpan setiap detik di layanan Pocket.

Pocket sendiri tersedia untuk peramban web Firefox, Chrome, Safari. Juga tersedia untuk iPhone, iPad, Web, Android, Kindle Fire, Android tablet, dan Mac.

Lebih lengkap, cek grafik berikut ini.

Via: TechCrunch.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again